Sentralisasi Contact Center Permudah Layanan Nasabah

PT Asuransi BRI Life meresmikan layanan terpadu (sentralisasi) Contact Center di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta, Rabu 15 Desember 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi BRI Life meresmikan layanan terpadu (sentralisasi) Contact Center di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta, Rabu (15/12/2021). Langkah ini wujud komitmen BRI Life menyediakan pelayanan optimal kepada nasabah.

“Layanan ini menjawab kebutuhan masyarakat atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform yang dapat merespons dengan cepat. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi," kata Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila saat meresmikan layanan CCC.

Dia mengatakan layanan ini sebagai media informasi, interaksi, dan komunikasi serta literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat meningkatkan engagement nasabah dengan BRI Life. “Layanan ini merupakan inisiatif strategis pembenahan tim sales dengan melakukan tiga inisiatif, yaitu standarisasi kompetensi tenaga pemasar, standarisasi toolsm dan standarisasi proses," tegas Iwan.

Terkait mitigasi risiko, Iwan memaparkan, BRI Life menyiapkan dua nomor sebagai contact center dan Whatsapp Corporate. "Diharapkan melalui kedua nomor layanan tersebut meningkatkan komunikasi dengan nasabah, serta memperkecil risiko kesalahpahaman atas produk asuransi," kata dia. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sentralisasi Contact Center Permudah Layanan Nasabah. Please share...!

Back To Top