Taco Bell Rayakan Setahun Kehadirannya di Indonesia

Sean Gelael (tengah) bersama Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia (kiri) dan Hendra Yuniarto, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia (kanan) saat acara First Anniversary Taco Bell Indonesia yang berlangsung pada Sabtu, 18 Desember 2021 di Taco Bell Senopati, Jakarta Selatan



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Taco Bell Indonesia merayakan setahun kehadirannya di Indonesia pada Sabtu (18/12/2021). Hal tersebut dilakukan karena tepat satu tahun yang lalu Taco Bell secara resmi membuka gerai pertamanya di Senopati, Jakarta Selatan.

"Saya gembira Taco Bell Indonesia mampu melewati usia satu tahun dengan keberhasilan meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, khususnya di masa pandemi Covid 19." kata CEO PT Fast Food Indonesia Eric Leong, Minggu (19/12/2021).

Dikatakan Eric, sejak Taco Bell Indonesia dibuka pada masa pandemi Covid-19 terjadi. Akan tetapi Taco Bell mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko yang kaya akan rasa. "Kepercayaan yang kami dapat untuk mengembangkan Taco Bell di Indonesia kami jawab dengan kerja keras, sehingga Taco Bell di Indonesia telah memberi hasil yang positif pada tahun pertama keberadaannya," ucapnya.

Selain mampu menarik perhatian masyarakat, Taco Bell juga telah memberi warna bagi penyuka kuliner di Indonesia dengan menu yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya. "Selama satu tahun ini setidaknya Taco Bell Indonesia sudah menjual 150.000 potong Taco, 77.000 buah Burrito, 90.000 potong Quesadilla juga menghabiskan 8 ton Nachos," ungkap Eric.

Di sisi lain, Eric juga berharap agar Taco Bell Indonesia dapat mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Taco Bell Rayakan Setahun Kehadirannya di Indonesia. Please share...!

Back To Top