Turnamen Mabarkuy Jaring Bibit Atlet Esports

Para atlet e-sports adu strategi untuk memenangkan pertandingan Free Fire pada final regional Indonesia Timur di Surabaya, Minggu (12/1/2020)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- IndiHome Gamer kembali menghadirkan turnamen Mabarkuy bertajuk "Mabarkuy New Year Festival" yang menyediakan hadiah sebesar Rp 10 juta.

Selain diikuti oleh tim komunitas Free Fire, terdapat 12 tim undangan yang akan bertanding dalam babak invitational qualifier. Tim-tim tersebut adalah Jeet Esports, Dewa United, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, Ses Goboba, Hiro10, Madura Prime, Rans Project, Staysip Depok, Aura Ignis, Rosugo Esports, dan Onic Elysium.

Sebanyak 12 tim undangan tersebut, akan bermain sebanyak 7 pertandingan atau match dengan menggunakan map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Selanjutnya, 5 tim dari babak invited qualifier akan lanjut menuju ke babak grand finals Mabarkuy New Year Festival pada tanggal 1 Januari mendatang, bertemu dengan para tim dari babak kualifikasi yang juga sudah berhasil lolos. Adapun 5 tim invited qualifier yang berhasil lolos menuju grand final adalah Jeet Esports, Dewa United Esports, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, dan Ses Goboba.

Pendaftaran tim Free Fire bisa dilakukan melalui laman indihomegamer.id/tournament. Pendaftaran untuk umum secara gratis sudah dibuka sejak tanggal 11 Desember 2021. Tercatat, hanya ada 2.304 slot tersedia untuk para tim yang akan mendaftarkan diri, tim yang beruntung serta memenuhi syarat akan mendapatkan tempat di turnamen ini. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Turnamen Mabarkuy Jaring Bibit Atlet Esports. Please share...!

Back To Top