BPR Lestari dan BPR KAS Berkolaborasi Dukung UMKM

Pribadi Budiono (no 2 dari kiri) dan Rio Christian (no 3 dari kiri) usai penandatangan kerjasama



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT BPR Lestari Bali (BPR Lestari) dan PT Karya Artha Sejahtera  (BPR KAS) mengawali tahun 2022 dengan menandatangani kesepakatan kerja sama, Kamis (6/01). Ini menjadi awal keseriusan BPR Lestari dan BPR KAS untuk menggarap kolaborasi demi memberi dukungan kepada pelaku UMKM.

“Finalisasi kerjasama selesai di bulan ini. Sudah satu frekuensi, satu misi ya harus segera dijalankan untuk kemajuan BPR”, ujar CEO BPR Lestari Bali, Pribadi Budiono.

Langkah awal kolaborasi ini menurut Pribadi rmenjadi angin segar bagi BPR lainnya. Disaat yang bersamaan pula BPR Lestari telah menjajaki kerjasama dengan BPR lainnya yang ada di Pulau Jawa. Kolaborasi ini dapat dilakukan secara masif sehingga semua BPR memiliki kesempatan yang sama untuk memperluas jangkauan pasar. “Sejauh ini BPR Lestari Group telah berkolaborasi dengan 16 BPR lain di Jawa dan Bali. Ini saatnya kolaborasi bukan kompetisi. BPR bersatu tak bisa dikalahkan,” tambah Pribadi.

CEO BPR Kas, Rio Christian menyatakan,  tahun 2022, tahunnya  berkolaborasi. Ekosistem BPR harus bisa berkembang sehat, mengarungi tantangan masa depan. "Saat memiliki frekwensi yang sama, bahwa kolaborasi lebih penting dibandingkan kompetisi. Disitulah titik temu terjadi. Tahun 2022, tahunnya berkolaborasi, mengarungi tantangan masa depan, ujar Rio seraya menambahkan, "Kita akan berjuang bersama membantu Pelaku UMKM untuk bisa tumbuh berkembang usahanya, demi Indonesia Bangkit," lanjutnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BPR Lestari dan BPR KAS Berkolaborasi Dukung UMKM. Please share...!

Back To Top