Gaet Boyband UN1TY, Strategi Smartfren Sasar Segmen Anak Muda

Smatfren mengumumkan boyband UN1TY sebagai brand ambassador, Kamis, 13 Januari 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyasar generasi anak muda yang kreatif dan selalu terhubung ke internet, Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri sebagai , Smartfren konsisten sebagai operator telekomunikasi yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak-anak muda di Indonesia karena melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa. "UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brandyang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat," kata Djoko Tata Ibrahim, Kamis (13/1/2022).

Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif. Smartfen sendiri telah memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia. Kedua wadah ini telah membawa dampak positif kepada kewirausahaan sosial bagi generasi muda di Indonesia.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak-anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul Coba Cintaku dan Satu. UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik Friendzone yang merupakan original soundtrack film televisi Dari Jendela SMP.

Bersama dengan grup musik idola anak muda ini, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren juga meluncurkan Smartfren Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet.

"Tidak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness," tutup Djoko Tata Ibrahim. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Gaet Boyband UN1TY, Strategi Smartfren Sasar Segmen Anak Muda. Please share...!

Back To Top