Gencarkan Vaksinasi Anak, Wings Luncurkan Bus Vaksinasi di Subang

Yayasan Wings Peduli menggelar vaksinasi anak di sejumlah sekolah di Kabupaten Subang dan sekitarnya. Menggunakan Vaccination Bus, vaksinasi ini dijadwalkan akan berkeliling dari desa ke desa sehingga tenaga kesehatan dapat menyuntikkan vaksin dengan cepat dan aman


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Yayasan Wings Peduli menggelar vaksinasi anak di sejumlah sekolah di Kabupaten Subang dan sekitarnya. Menggunakan Vaccination Bus, vaksinasi ini dijadwalkan akan berkeliling dari desa ke desa sehingga tenaga kesehatan dapat menyuntikkan vaksin dengan cepat dan aman.

Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat dalam acara penerimaan Vaccination Bus menggatakan, bantuan bus tersebut sangat bermanfaat untuk akselerasi vaksinasi Covid-19 hingga ke pelosok daerah sehingga pihaknya optimis Kabupaten Subang mampu mengejar herd immunity 100%. “Jadi para nakes, tidak ada alasan kesulitan jangkauan wilayah lagi. Selain itu, anak-anak juga tidak akan takut dan kaget untuk melakukan vaksinasi Covid-19 karena divaksin dengan menggunakan bus yang nyaman,” tegasnya.

Branch Manager Wings Group Indonesia Area Subang Fajar Ardhy mengatakan harapannya agar Vaccination Bus dapat bermanfaat bagi masyarakat Subang dalam mendapatkan fasilitas vaksinasi aman dan nyaman. “Program vaksinasi ini khususnya bagi para pelajar hingga ke pelosok desa di Kabupaten Subang,” tegasnya.

Vaccination bus ini merupakan bantuan (berbentuk bus) pertama  yang diberikan oleh Yayasan Wings Peduli kepada pemerintah di seluruh wilayah Indonesia yang sebelumnya berupa Mobile Vaccination Truck. Yayasan Wings Peduli adalah salah satu bentuk tanggung jawab Wings Group untuk meningkatkan kualitas dan standar hidup masyarakat Indonesia terutama dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Yayasan Wings Peduli juga berperan aktif memberikan sumbangsih pada komunitas sosialnya. Di bidang Pendidikan, Wings berpartisipasi membangun dan merenovasi sejumlah sekolah di Indonesia. Untuk bidang kesehatan, Yayasan Wings Peduli Kasih secara berkesinambungan membantu merawat warga Jawa Timur yang menderita craniofacial (kelainan tengkorak wajah saat lahir). (sd)

Labels: CSR

Thanks for reading Gencarkan Vaksinasi Anak, Wings Luncurkan Bus Vaksinasi di Subang. Please share...!

Back To Top