Klaster Prima Aryana Tangerang Bidik Pasangan Muda

PT Purinusa Jayakusuma meluncurkan klaster Prima Aryana, yang menyasar pasangan muda



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Purinusa Jayakusuma melakukan pre-launching klaster Prima Aryana yang berlokasi strategis di kawasan Tangerang, Banten. Klaster rumah tapak ini, menjadi hunian modern yang cocok bagi pasangan muda.

Direktur utama Prima Aryana Sianna mengatakan, fasilitas insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) ikut berkontribusi terhadap penjualan Prima Aryana. "Momentum tersebut yang membuat PT Purinusa Jayakusuma terus berupaya mengembangkan proyek terbarunya dengan kembali meluncurkan klaster Prima Aryana yang menyasar pasangan muda," kata Sianna, Jumat (14/1/2022).

Sianna menjelaskan, klaster Prima berlokasi di pusat kawasan Aryana, yang memiliki luas 1,5 hektare dengan total 139 unit hunian dan lebar jalan kawasan (ROW) 7-12 meter. "Kami terus berupaya untuk mengembangkan perumahan baru yang menjadi hunian modern dan menyasar pasangan muda. Layout hunian dibuat sangat inovatif, memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara, serta pemanfaatan sudut ruang. Penambahan fitur digital smart lock pada pintu utama juga bertujuan memastikan keamanan lebih maksimal," jelas Sianna.

Terletak di kawasan karawaci, Tangerang dengan luas sekitar 1,5 hektar, total akan ada 139 bangunan yang akan dibangun di cluster tersebut, Tentunya dengan beragam fasilitas yang memudahkan para penghuninya beraktivitas dan berolahraga.

Consultant Project Aryana, Rita Megawati menambahkan, harga unit rumah tapak Prima Aryana dengan rentang harga Rp 600 juta sampai Rp 700 juta yang bisa dibeli dengan tunai dan kredit. Terlebih, proses pembelian hunian yang cocok bagi pasangan muda ini sangat dipermudah karena bekerja sama dengan enam bank terkemuka. "Kita berikan kemudahan pembeliannya mulai dari cash keras dan KPR. Tentu kami juga mendukung adanya program insentif properti dari pemerintah," kata Rita Megawati. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Klaster Prima Aryana Tangerang Bidik Pasangan Muda. Please share...!

Back To Top