Pembukaan IHSG 2022, Wimboh Santoso: Kehadiran Jokowi Memacu Semangat

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (tiga dari kanan) didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto (dua dari kanan) Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati (kanan), Ketua Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (tiga dari kiri), Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo dan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi (kiri) saat menekan tombol acara Pembukaan Perdagangan BEI Tahun 2022 di Jakarta, Senin 3 Januari 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso mengungkapkan, kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembukaan perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) menjadi penyemangat untuk bekerja lebih keras membangun bangsa dan negara.

“Kami juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah hadir bersama kita semua, pada pagi hari ini. Ini bisa menjadi penyemangat bagi kita semua untuk tetap bekerja lebih keras lagi dalam membangun bangsa dan negara ini, karena tantangan-tantangan berikutnya tidak mudah bagi kita semua,” kata Wimboh saat memberikan laporan pada pembukaan Perdagangan Tahun 2022 di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, pada Senin (3/1/2021).

Pembukaan Perdagangan Tahun 2021 Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dilakukan Presiden Jokowi. Hadir pula, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo.

Pada kesempatan itu, Wimboh atas nama jajaran Dewan Komisioner OJK, seluruh Self-Regulatory Organization (SRO), dan para pengusaha secara khusus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Presiden Jokowi dan seluruh jajaran Kabinet Indonesia Maju yang telah menangani Covid-19 secara luar biasa sehingga memberikan kepastian untuk bisa berusaha dan bangkit kembali.

“Kita bisa berusaha dan bangkit kembali untuk membangun ekonomi kita ini, sehingga kita bisa melakukan kegiatan sosial, ekonomi, dan kegiatan lainnya,” kata Wimboh. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pembukaan IHSG 2022, Wimboh Santoso: Kehadiran Jokowi Memacu Semangat. Please share...!

Back To Top