Perluas Bisnis, Ultra Voucher Gandeng GoPay dan GoPaylater

Ilustrasi Utra Voucher. (Foto: Dok)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) atau Ultra Voucher menjalin kerja sama dengan GoPay dan GoPaylater sebagai metode pembayaran dalam platform Ultra Voucher untuk memudahkan pengguna.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata mengungkapkan, transaksi melalui dompet digital merupakan salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan GoPay. “Sebagai perusahaan teknologi kami terus berusaha mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan transaksi digital di Indonesia. Misi kami sejalan dengan GoPay yang tergabung dalam ekosistem GoTo Financial yang fokus meningkatkan penetrasi layanan keuangan digital serta memberikan solusi untuk mitra UMKM Indonesia,” ujar Riky, Rabu (5/1/2021).

Perlu diketahui, integrasi dengan Gopay merupakan salah satu bentuk komitmen Trimegah Karya Pratama mempermudah pengguna aplikasi Ultra Voucher dalam berbelanja. Selain itu, pembelian voucher diskon di aplikasi Ultra Voucher juga sudah dapat menggunakan GoPaylater.

Lebih lanjut, Riky menjelaskan bahwa pada 2022 rencana perseroan memudahkan pengguna dalam berbelanja bukan hanya menambah metode pembayaran dompet digital, tetapi beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan. “Pada tahun 2022, pengguna aplikasi Ultra Voucher bukan hanya belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher,” ujar dia.

Dengan hadirnya fitur GoPay dan GoPaylater, kini pengguna aplikasi Ultra Voucher semakin dimudahkan karena dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan channel pembayaran. Bahkan dalam waktu dekat, Ultra Voucher akan menambah kerja sama dengan channel pembayaran digital lainnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perluas Bisnis, Ultra Voucher Gandeng GoPay dan GoPaylater. Please share...!

Back To Top