XL Axiata Gandeng MoEngage Tingkatkan Pengalaman Digital 57 Juta Pelanggan

Ilustrasi kerja sama XL Axiata dan MoEngage. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- XL Axiata menjalin kerja sama dengan MoEngage untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan konten yang semakin personal, kontekstual, dan menarik ke lebih dari 57 juta pelanggannya. Sebagai bagian dari kemitraan ini, XL Axiata menggunakan MoEngage untuk mendorong keterlibatan pelanggan multi-channel melalui penawaran mereka, AxisNet dan myXL. Platform keterlibatan pelanggan yang berbasis insights dari MoEngage memberikan XL Axiata pemahaman yang lebih dalam tentang perilaku pelanggan dan analisis yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan retensi di semua titik kontak sepanjang siklus hidup pelanggan.

Head Product and Design Services XL Axiata Reza Mirza mengatakan, ekonomi digital Indonesia berada pada titik terpenting. Karena itu, XL Axiata melihat masuknya generasi baru konsumen digital yang menginginkan pengalaman yang dipersonalisasi. "Menyadari kebutuhan pelanggan, di sinilah tepatnya kami percaya integrasi dengan MoEngage ini akan bermanfaat," kata Reza Mirza dalam keterangan resminya, Rabu (12/1/2022).

Selain pengalaman pelanggan yang mengutamakan digital dan dipersonalisasi, keputusan XL Axiata untuk menerapkan platform keterlibatan berbasis wawasan terutama didorong oleh kemampuan integrasinya yang mulus dengan alat yang ada di tumpukan martech, diantaranya platform BI/CRM/CDP. Terlepas dari kemampuan yang berpusat pada pelanggan, kemudahan membuat kampanye yang dipersonalisasi, dukungan ekstensif dalam merampingkan strategi eksekusi, MoEngage terus mengembangkan peningkatan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan XL Axiata.

Founder dan CEO MoEngage Inc Raviteja Dodda menambahkan, penyedia layanan inovatif seperti XL Axiata menata ulang komunikasi dengan mengadopsi solusi real-time dan terukur untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan memberikan sentuhan personal yang sangat dibutuhkan. "Kami sangat bangga dapat bermitra dengan XL Axiata dan berharap dapat membantu mereka mencapai keterlibatan terbaik di kelasnya dan membawa hubungan pelanggan mereka ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Raviteja Dodda. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading XL Axiata Gandeng MoEngage Tingkatkan Pengalaman Digital 57 Juta Pelanggan. Please share...!

Back To Top