Gandeng MAP, LEGO Group Hadirkan LEGO Certified Store Baru di Paris Van Java Mall Bandung

(Ki-Ka) Christopher Sulaeman, Managing Director of PVJIe Tjung, General Manager LEGO, PT MAP Aktif Adiperkasa, TBKMayang Novianty Laksono, Head of Advertising and Promotion, PVJ mallGrace Samson, General Marketing Manager, PT MAP Aktif Adiperkasa, TBK



BANDUNG (IndonesiaTerkini.com)- Indonesia menyambut LEGO Certified Store (LCS) terbarunya di Paris Van Java Mall Bandung pada Jumat, 11 Februari 2022. Seperti toko yang berada di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) di Jakarta, LCS ini akan menampilkan desain toko terbaru dan menawarkan pengalaman dengan menunjukan konsep terbaru dari 'Retailtainment'. Pengalaman yang ditawarkan oleh toko terbaru LCS ini bertujuan untuk menginspirasi kreativitas, membangun ketertarikan, dan dapat mendorong seseorang untuk merasakan bermain dengan LEGO secara langsung. The LEGO Group percaya bahwa toko fisik memiliki peran penting untuk membangun koneksi dengan pelanggan.

Kehadiran LCS merupakan bagian dari strategi LEGO Group untuk berinovasi di seluruh saluran ritel. Konsep baru ini akan diperkenalkan ke seluruh toko LEGO yang tersebar di berbagai belahan dunia. Format baru LCS telah dikembangkan melalui dua tahun penelitian terhadap pelanggan, di mana LEGO Group menemukan bahwa pengunjung toko senang dengan sarana bermain LEGO dan berpartisipasi dalam aktivitas yang terinspirasi oleh LEGO di dalam toko.

Fitur-fitur baru yang terdapat di toko Paris Van Java antara lain:

  • Disruptor unit - unit interaktif dengan fitur kaca pembesar yang dapat  digerakkan untuk membantu pelanggan melihat lebih detail dari set-set LEGO yang terpampang di toko.
  • Kios interaktif Augmented Reality dari Digibox. Kamera di dalam kios akan memvisualisasikan  detail-detail dari berbagai set LEGO dengan teknologi augmented reality.
  • Rangkaian set LEGO yang lebih variatif dan komunikasi yang lebih interaktif  seputar topik-topik yang diminati oleh pelanggan guna membantu pelanggan mengenal lebih jauh produk-produk yang ditawarkan.
  • Model 3D dari berbagai LEGO set

"LEGO Certified Store di Paris Van Java Mall merupakan toko pertama kami di Bandung. Kami sangat senang karena dapat memperluas jangkauan kepada seluruh penggemar kami. Dengan konsep 'Retailtainment” baru ini, The LEGO Group berharap dapat menawarkan pengalaman yang lebih menarik kepada seluruh pengunjung di LCS sehingga kami terus dapat membuat kenangan yang berarti," kata Cesar Ridruejo, General Manager, Asia Tenggara di LEGO Group. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Gandeng MAP, LEGO Group Hadirkan LEGO Certified Store Baru di Paris Van Java Mall Bandung. Please share...!

Back To Top