Dekoruma Ajak Masyarakat Wujudkan Rumah Impiannya Mulai dari #SatuSudutDulu

Konferensi Pers Virtual Dekoruma #SatuSudutDulu, Kamis (10/3/2022)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bagi banyak orang khususnya generasi milenial saat ini, mewujudkan rumah impian adalah sebuah mimpi besar yang sulit direalisasikan. Melihat situasi ini, Dekoruma sebagai Home and Living One Stop Solution, menawarkan solusi yang sederhana kepada masyarakat untuk mewujudkan rumah impiannya melalui kampanye #SatuSudutDulu yang akan diselenggarakan secara online melalui media sosial. Banyak orang, terutama para milenial memiliki kesulitan dan permasalahan dalam mewujudkan rumah impiannya, salah satunya dalam hal finansial. Mereka beranggapan bahwa mewujudkan rumah impian merupakan mimpi besar yang sulit untuk direalisasikan karena belum memiliki kemampuan finansial untuk mengisi rumah impiannya secara keseluruhan. Melihat hal tersebut, Dekoruma menghadirkan kampanye #SatuSudutDulu yang mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam memulai mempercantik rumah impiannya secara bertahap, mulai dari #SatuSudutDulu.

Narendra Pryottama, Head of Branding Dekoruma, menyampaikan, setiap orang tentunya memiliki rumah impiannya masing-masing, termasuk desain interior rumah yang dapat memaksimalkan setiap sudut rumah serta menunjang kegiatan dan kebutuhan penghuni rumah. Dekoruma sendiri memiliki visi untuk membantu keluarga Indonesia untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’ dengan menghadirkan solusi kebutuhan furnitur dan aksesoris rumah. "Untuk itu, kami menghadirkan solusi melalui #SatuSudutDulu untuk menginspirasi masyarakat bahwa jangan lagi ragu untuk memulai mewujudkan rumah impiannya karena mereka dapat selalu memulainya dari #SatuSudutDulu," ujarnya, Kamis (10/3/2022).

Di sisi lain, Indah Sundari, M.Psi. selaku Psikolog menambahkan, sebuah ruangan atau sudut-sudut dalam rumah dapat memiliki banyak dampak pada bagaimana seseorang bertindak dan apa yang mereka rasakan mulai dari menghadirkan sisi kehangatan, keamanan, kedamaian hingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif. Aspek desain interior menjadi salah satu bagian yang dapat melekat pada psikologi seseorang dan berpengaruh pada suasana hati penghuninya. "Kampanye #SatuSudutDulu yang dihadirkan oleh Dekoruma ini sangat relevan dengan situasi saat ini untuk mengajak masyarakat membuat suasana rumah yang indah dan nyaman guna meningkatkan efektivitas dalam beraktivitas selama di rumah aja," tutupnya. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Dekoruma Ajak Masyarakat Wujudkan Rumah Impiannya Mulai dari #SatuSudutDulu. Please share...!

Back To Top