Ekspansi Bisnis, Fox Logger Bangun Menara 8 Lantai Senilai Rp 25 Miliar

Fox Logger menggelar groundbreaking tower baru setinggi 8 lantai di kawasan Jakarta Pusat, 23 Maret 2022. Pembangunan menara Fox Logger yang menelan investasi Rp 25 miliar, direncanakan rampung akhir 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Fox Logger membuat lompatan besar di tengah persiapan pemerintah mengubah status pandemi Covid-19 menjadi endemi. Perusahaan yang menjadi penguasa di industri GPS tracker nasional ini, menggelar groundbreaking tower baru setinggi 8 lantai di kawasan Jakarta Pusat. Pembangunan Menara Fox Logger yang menelan investasi Rp 25 miliar, direncanakan rampung akhir 2022.

"Ini merupakan investasi yang kami lakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan serta menjadi pusat pengembangan produk Fox Logger,” ungkap CEO Fox Logger, Alamsyah Cheung, Selasa (29/3/2022).

Menurut Alamsyah, Menara Fox Logger Tower dirancang melalui pemikiran dan rencana yang matang. Terutama dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan serta keinginan Fox Logger selalu menjadi yang terdepan dalam panggung industri GPS tracker nasional. "Nantinya Divisi Research and Innovation Center akan menempati satu lantai khusus. Di sini inovasi produk akan digodok. Begitu pun dengan divisi layanan konsumen, kami buatkan khusus karena kami ingin semakin meningkatkan kepuasan pelanggan baik dari sisi produk maupun layanan purna jual,” jelasnya.

Alamsyah menambahkan, groundbreaking menara baru ini juga dapat diartikan sebagai persiapan perusahaan dalam menghadapi recovery sejumlah industri. "Terutama, industri otomotif nasional yang kami yakini akan terus membaik dalam beberapa bulan ke depan, bahkan hingga akhir tahun," tambah kandidat doktor dari Binus University ini.

Fox Logger memang terus ngegas sejak awal tahun 2022. Proyeksi pertumbuhan otomotif yang semakin cerah, ditambah datangnya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri, mereka yakini menjadi momentum pertumbuhan bisnis GPS tracker. "Pertumbuhan ekonomi ini akan lebih bisa terakselerasi mengingat ada momentum Ramadan dan Idulfitri. Pada momen tersebut akan terjadi peningkatan demand aneka produk, terutama produk konsumsi dan otomotif untuk menunjang mobilitas mudik yang tentunya berdampak positif bagi Fox Logger," tandas Alamsyah.

Pengusaha muda yang meraih penghargaan pertama Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021 untuk kategori teknologi itu kemudian juga meyakini kinerja Fox Logger tahun 2022 akan cemerlang sejalan dengan potensi peningkatan penjualan otomotif. Tapi di atas itu semua, tentu saja kembali ke produk. Kami berkomitmen terus meningkatkan kualitas platform, otomatisasi layanan, dan kecerdasan buatan dalam GPS Fox Logger sehingga akan terus memanjakan konsumen. "Intinya, sekali lagi, Fox Logger sudah siap mengantisipasi pemulihan ekonomi. Semoga dengan dimulainya groundbreaking Menara Fox Logger di bulan yang baik ini akan menjadi momentum positif dan berkah bagi kita semua,” tutupnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Ekspansi Bisnis, Fox Logger Bangun Menara 8 Lantai Senilai Rp 25 Miliar. Please share...!

Back To Top