Gandeng MAP, The LEGO Group Buka LEGO Certified Store Pertama di DeliPark Mall, Medan

(Ki-Ka) Bayu Ismayanti, Senior Manager, LEGO Certified Store, PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk, Ie Tjung, General Manager LEGO, PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk, Ronald Lim, Center Director DeliPark Mall Medan, Grace Samson, General Marketing Manager, PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk



MEDAN (IndonesiaTerkini.com)- Indonesia membuka LEGO Certified Store Pertama di Delipark Mall, Medan pada hari ini. LCS terbaru ini menampilkan desain toko terbaru dan pengalaman baru dengan konsep terbaru 'Retailtainment'. Pengalaman hybrid digital dan offline yang digabungkan di dalam toko bertujuan untuk menginspirasi kreativitas, membangun kecintaan terhadap LEGO dan mengajak penggemar untuk bermain secara langsung. Dengan peluncuran toko pertamanya di Medan, LEGO Group bertujuan untuk memberikan akses bermain LEGO yang lebih luas ke kota-kota lain di Indonesia, memberikan kesempatan kepada anak-anak dan keluarga untuk merasakan manfaat dari bermain.

“Dengan LCS pertama di Delipark Mall, Medan, kami akan melanjutkan ekspansi kami untuk menghadirkan pengalaman bermain ke lebih banyak penggemar di Indonesia, sambil meningkatkan aksesibilitas brand LEGO kepada para penggemar kami. Hanya dalam waktu empat bulan, kami telah membuka tiga LCS baru di Indonesia! Dengan konsep toko 'Retailtainment', The LEGO Group berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih interaktif dan menarik di LCS, saat kami menunjukkan tema permainan inovatif kami di toko. Di setiap kunjungan, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan kenangan yang berarti dengan set LEGO yang keren dan inovatif ini,” kata Cesar Ridruejo, General Manager, Southeast Asia di LEGO Group dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/3/2022).

Bagian depan toko baru menyerupai kepingan LEGO raksasa yang digabungkan dan ditumpuk untuk menyambut pengunjung ke dunia LEGO yang penuh ekspresi. Dengan pemilihan warna kuning cerah pada bagian depan toko, LEGO Group ingin membangkitkan perasaan bahagia pada setiap pengunjung. Terdapat pula model 3D LEGO Rocket Boy berukuran besar yang menyambut pengunjung di bagian depan toko. Desain etalase toko juga menampilkan jendela untuk menarik perhatian pengunjung pada bangunan LEGO dengan suasana yang hangat.

Saat memasuki toko, pelanggan akan disambut oleh zona Newness di mana produk LEGO terbaru dipamerkan. Model rakitan LEGO yang lengkap ditampilkan di ruang terbuka agar pembeli dapat melihat lebih dekat dan menjelajah detail dan fitur di setiap set. Selanjutnya, zona Immersion merupakan tempat untuk pembeli mengenal lebih dekat set LEGO favorit mereka. Pelanggan akan dibantu oleh sebuah unit bernama distruptor unit dengan fitur kaca pembesar yang dapat digerakkan agar mereka dapat melihat dengan lebih jelas detail set yang ada dari berbagai sudut. Unit ini dapat ditemukan di diorama dan rak toko. (dri)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Gandeng MAP, The LEGO Group Buka LEGO Certified Store Pertama di DeliPark Mall, Medan. Please share...!

Back To Top