Hipmi Jaya Dukung Kolaborasi Pengusaha Muda Melalui Jaya Collab

Hipmi Jaya kembali mengadakan acara Jaya Collab dengan tema business matching di Pos Bloc, Sawah Besar, Jakarta Pusat



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hipmi Jaya dan Bidang 4 Hipmi Jaya berkolaborasi dengan Hipmi Jaya Angkatan 2021 mengadakan acara "Jaya Collab" dengan tema business matching, di Pos Bloc, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kegiatan ini, diadakan untuk membedah peluang usaha dan kolaborasi antar anggota Hipmi Jaya pascapandemi Covid-19. Acara ini terdiri dari collaboration session antar peserta beserta acara seminar yang terbagi dalam dua sesi, dimana sesi pertama akan diisi oleh keynote speaker yang relevan dan sesi kedua diisi diskusi interaktif bersama anggota Hipmi Jaya.

Ketua Umum HIPMI Jaya, Sona Measana memberikan apresiasi dan mendukung penuh acara Jaya Collab 2022. "Jaya Collab 2022 adalah bentuk kerja nyata dari anggota Hipmi Jaya dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi secara berkelanjutan,” kata Sona Maesana dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (20/3/2022).

Awalnya, kegiatan Jaya Collab 2022 menargetkan peserta untuk 100 orang pengusaha muda. Namun, acara ini ternyata mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari para pengusaha muda, sehingga berhasil mencapai 129 pengusaha melakukan business matching dalam satu hari. Jaya Collab 2022 juga menyediakan wadah bagi para pengusaha muda untuk melakukan business pitching yang tentu saja tidak hanya untuk memperkenalkan perusahaan dan build brand awareness bahkan berkesempatan mendapatkan investasi. Kegiatan ini juga mendapat apresiasi khusus dari Wakil Ketua Komisi VI DPR Gde Sumarjaya Linggih SE, yang menjadi Keynote Spakers bersama Presiden Direktur Watson Indonesia Dra Lilis Mulyawati APT. Selain itu, Direktur Utama Jakarta Experience Board (JXB) Novita Dewi juga hadir langsung memberikan dukungan terhadap kegiatan ini.

Pada sesi talk show mengangkat tema "Bisnis dan Kolaborasi"memiliki tujuan untuk meningkatkan wawasan bagi seluruh pengusaha agar mampu berpikir kreatif demi menciptakan karya yang inovatif dengan beradaptasi melalui kolaborasi baik dengan pihak Internal Hipmi Jaya maupun eksternal. Rangkaian acara tersebut menghadirkan beberapa pembicara ternama seperti Ranggaz Laksamana (Founder Taulany TV dan Stockpeek), Rhomedal (Owner Vapepackers Group), Sammy Ramadhan (CEO Goers), dan Heru Sutantyo (Co-Founder ACE Team & Provictus) selaku moderator. Tidak hanya itu pada acara penutup para peserta dihibur oleh penyanyi ibu kota Daniel Pattinama X Factor. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Hipmi Jaya Dukung Kolaborasi Pengusaha Muda Melalui Jaya Collab. Please share...!

Back To Top