League of Ancients Gandeng Anantarupa Studios

League of Ancients menggandeng Anantarupa Studios. (Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- League of Ancients, MOBA atau multiplayer online battle arena berteknologi blockchain 5v5 yang dikembangkan oleh Mithotech Ltd menggandeng mitra baru, yaitu Anantarupa Studios. Anantarupa Studios merupakan sebuah perusahaan di Jakarta yang sudah ternama karena mengembangkan eSports MOBA pertama di Indonesia. Melalui kemitraan ini, League of Ancients akan memanfaatkan keahlian pengembangan game Anantarupa Studios yang secara bersamaan tetap mempertahankan kendali atas arah kreatif dan pengembangan Web3 game tersebut. Kolaborasi ini bertujuan untuk menjadikan League of Ancients sebagai permainan MOBA yang siap untuk masuk kategori eSports di iOS dan Android pada Q4 2022.

“Dengan memanfaatkan mesin permainan Anantarupa yang ada, kami telah menghemat waktu pengembangan hingga 3 tahun dan dapat fokus untuk menyempurnakan aspek kripto serta integrasi eSports di game ini. Hal seperti ini belum pernah dilakukan sebelumnya, dan kami berharap kolaborasi ini akan mempersiapkan kami untuk meluncurkan game yang luar biasa,” kata Project Lead dari League of Ancients, Dwayne Ong, Jumat (18/3/2022).

League of Ancients bertujuan untuk menciptakan game MOBA pertama yang berorientasi eSports, free-to-play dan play-to-earn di Binance Smart Chain. Dengan menargetkan komunitas MOBA, League of Ancients menjangkau 250 juta penonton di seluruh dunia, menawarkan mereka kesempatan untuk bermain sambil menikmati permainan yang mereka sukai. League of Ancients juga akan mengadakan presale skin NFT publik terakhirnya dengan tanggal yang akan segera dikonfirmasi melalui saluran media sosialnya. Ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk langsung membeli skin NFT yang terbatas. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading League of Ancients Gandeng Anantarupa Studios. Please share...!

Back To Top