PLN Insurance dan Pusharlis Teken MoU Penutupan Asuransi Umum

PT Asuransi Perisai Listrik Nasional atau PLN Insurance, menandatangani nota kesepahaman kerja sama penutupan asuransi umum dengan PT PLN Pusat Pemeliharaan Listrik (Pusharlis), di Gedung Dana Pensiun PT PLN (Persero), 25 Maret 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi Perisai Listrik Nasional atau PLN Insurance, menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama penutupan asuransi umum dengan PT PLN Pusat Pemeliharaan Listrik (Pusharlis). Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PLN Insurance, Moc Hirmas Fuady dengan General Manager PT PLN Pusharlis Suroso, di Gedung Dana Pensiun PT PLN (Persero), Jumat (25/3/2022).

Moch Hirmas Fuady mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman ini sebagai komitmen bersama PLN Insurance dan PT PLN Pusharlis dalam meningkatkan pelayanan sektor kelistrikan di Indonesia. "Melalui nota kesepahaman ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan berperan dalam peningkatkan pelayanan sektor kelistrikan di Indonesia,” ujar Moch Hirmas Fuady, Senin (28/3/2022).

Menurut Moch Hirmas Fuady, di tengah pandemi yang melanda dan berdampak pada terpuruknya ekonomi nasional, PLN Insurance tetap tumbuh berkembang. "Sebagai bagian dari unit usaha dana pensiun PT PLN (Persero), PLN Insurance berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra kerja maupun pemegang polis," kata Moch Hirmas Fuady.

Sementara, General Manager PT PLN Pusharlis Suroso mengatakan, PLN Pusharlis bergerak di bidang design and reverse engineering peralatan ketenaglistrikan. "Manufaktur dan perbaikan peralatan ketenagalistrikan merupakan perwujudan nyata PLN Pursharlis dalam mendukung keandalan peralatan ketenagaan kelistrikan milik PT PLN (Persero)," tandas Suroso.

Sebagai informasi, PLN Insurance saat ini memiliki 21 jaringan kantor yang tersebar diseluruh Indonesia, dan didukung karyawan yang berdedikasi dan profesional untuk melayani pelanggan individual, usaha skala kecil, menengah maupun korporasi besar dan industri. PLN Insurance memiliki beberapa produk asuransi yaitu penjaminan, rekayasa, kendaran bermotor, kredit, pengangkutan kapal, properti dan kecelakaan diri. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading PLN Insurance dan Pusharlis Teken MoU Penutupan Asuransi Umum. Please share...!

Back To Top