SouthCity Topping Off The Parc, Serah Terima Unit Ditarget Kuartal IV 2023

CEO SouthCity Peony Tang (tengah) foto bersama (kiri ke kanan) Project Director PT Sakata Utama Atik Djauhari, Direktur PT Trimatra Jasa Prakasa Lucky Budiman Santosa, Direktur PT Totalindo Eka Persada Tbk Donald Sihombing, Direktur Utama SouthCity Hambali Hazali, pemegang saham Michael Wirawan, dan pemegang saham Hendry Hartanto, saat prosesi topping off Apartemen The Parc SouthCity di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (22/3/2022)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Apartemen The Parc SouthCity telah memasuki tahap topping off yang menandakan pembangunan struktur apartemen telah mencapai tahap finishing. Tahapan ini sesuai dengan target awal pengembang SouthCity.

Direktur SouthCity, Peony Tang menjelaskan, pelaksanaan topping off apartemen The Parc menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen. "SouthCity berkomitmen untuk menjaga kepercayaan seluruh konsumen dan menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” ungkap Peony Tang, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/3/2022).

Apartemen The Parc berada di dalam kawasan superblok SouthCity dengan luasan 57 hektare yang berlokasi di antara Pondok Cabe dengan Cinere. The Parc terdiri dari tiga menara Summer, Spring dan Autumn Tower dengan total 1.701 unit yang terdiri dari tipe Studio dan tipe 2 kamar tidur. Sebagai informasi, apartemen The Parc SouthCity dijadwalkan memasuki tahap serah terima unit pada kuartal IV tahun depan. "Pandemi Covid-19 yang sempat mengguncang perekonomian Indonesia tidak menyurutkan langkah SouthCity untuk terus menyelesaikan pembangunan dan tidak ada penundaan apapun dalam rencana pembangunan tersebut,” ujar Peony Tang.

Mengantisipasi dinamika pasar saat ini, SouthCity menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan meluncurkan program spesial topping off yang memberikan kemudahan pembelian dan kepemilikan apartemen The Parc. 

"Memasuki awal tahun ini, kami menawarkan promo topping off dimana pembeli dapat mencicil apartemen hingga 120 kali tanpa bank, pasti disetujui dan unit terbatas dengan syarat dan ketentuan berlaku. Hal ini diharapkan menjadi jawaban bagi calon konsumen untuk memiliki hunian apartemen milenial dengan memberikan kemudahaan cara bayar,” ungkap Associate Director of Business Development, Marketing and Sales SouthCity Stevie Faverius Jaya.

Peony menambahkan, salah satu faktor kesuksesan pembangunan konstruksi apartemen The Parc adalah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat di area proyek. Bersinergi dengan PT Totalindo Eka Persada Tbk selaku main contractor dan dengan para sub-kontraktor menjalankan prokes secara disiplin di seluruh kegiatan operasional konstruksi proyek, sebagai komitmen untuk tetap menghadirkan unit-unit hunian berkualitas kepada konsumen tepat waktu. "Kami optimistis target tersebut akan tercapai, apalagi di tahun 2022, industri properti diprediksi akan kembali bangkit,“ ujar dia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading SouthCity Topping Off The Parc, Serah Terima Unit Ditarget Kuartal IV 2023. Please share...!

Back To Top