Toshiba Perkuat Pasar Kulkas di Indonesia

Memasuki kuartal II 2022, Toshiba Lifestyle Indonesia merilis tiga kulkas atau lemari es terbaru dua pintu bagi pasar Indonesia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki kuartal II 2022, Toshiba Lifestyle Indonesia merilis tiga kulkas atau lemari es terbaru dua pintu bagi pasar Indonesia. Kehadirannya menjelang bulan Ramadan, sengaja disiapkan untk menjaga kesegaran bahan makanan.

“Ketiga kulkas terbaru Toshiba ini dibuat dengan teknologi yang memberikan peningkatan lebih untuk menjaga kesegaran bahan makanan dan hemat energi," ujar President Direktur, Toshiba Lifestyle Indonesia, Dennis Jiang, Jumat (25/3/2022).

Dia menyatakan, berbagai fitur dalam ketiga kulkas ini dibuat berdasarkan temuan harapan masyarakat di Asia, termasuk Indonesia. Mengacu riset, menjaga kesegaran daging dan sayuran, menjadi hal krusial karena menuntut suhu lebih presisi dengan stabilitas lebih baik demi menjaga kandungan nutrisi di dalamnya. Dari ketiga kulkas tersebut, GR-RT415WE-PMF dan GR-RT465WE-PMF merupakan kulkas serupa dengan perbedaan pada kapasitasnya. Pengguna tak perlu lagi membuka tutup pintu kulkas untuk menikmati segelas air. “Tanpa membuka pintu kulkas sama artinya dengan mencegah keluarnya udara dingin dari dalam kabin. Ini membuat kompresor kulkas tak perlu lagi berulangkali bekerja sehingga konsumsi listrik lebih irit," ujar Dennis.

Sementara fitur AirFALL Cooling menyemburkan udara dingin dari atas bagian depan pada dalam kabin kulkas sehingga bahan makanan tetap terjaga lebih segar. Adapun fitur Pure BIO efektif menyaring berbagai partikel berbahaya seperti bakteri hingga 99,99%. Kulkas ini juga didesain untuk menjaga kelembaban dan menjaga kandungan air pada sayuran atau buah-buahan. Pengguna dapat melakukan pengaturan tingkat kelembaban dalam rentang 60% hingga 80%. "Toshiba optimistis ketiga kulkas terbaru ini akan dissambut positif masyarakat Indonesia," ujar Dennis. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Toshiba Perkuat Pasar Kulkas di Indonesia. Please share...!

Back To Top