Advan Rilis Tablet Serba Bisa Tab VX

Advan Tab VX



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Advan meluncurkan tablet serba bisa Tab VX guna memaksimalkan gaya hidup digital selama pandemi. Menggunakan Advan Tab VX berbagai kegiatan bisa dilakukan secara maksimal kendati dilakukan secara jarak jauh dari rumah. Dalam hal ini, Advan Tab VX menjadi salah satu pilihan berkat fitur-fitur unggulan yang dimilikinya.

“Advan selalu menghadirkan perangkat yang didesain khusus untuk menjadi daily driver bagi konsumen Indonesia. Pengguna bisa bebas memaksimalkan tiap kegiatan di dalam gaya hidup digitalnya, baik itu saat menjalani produktivitas secara WFH, menikmati hiburan digital yang sedang trending, berkreasi secara positif dengan konten-konten kekinian, hingga mengisi waktu luang,” kata Chandra Tansri, CEO Advan, Selasa (19/4/2022).

Advan Tab VX bisa menjadi perangkat andalan untuk menjalani work from home (WFH) serta bekerja secara hybrid. Tab VX ini memiliki dua buah kamera, yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kehadiran keduanya sangat diperlukan di era digital saat ini, terlebih untuk kegiatan online meeting. Anda bisa memanfaatkan wider front camera untuk meng-capture hasil rapat dan membuat resume hasil meeting dengan kualitas yang jernih dan beresolusi tinggi. Untuk yang ingin merasakan sensasi yang lebih nyata bekerja di sekitar rumah, bisa pula memanfaatkan dukungan Dual SIM Dual Standby dengan network 4G LTE yang ada di Advan Tab VX. Lewat kemampuan ini, Anda bisa remote working dan mengakses internet dari mana saja.

Dilengkapi dengan UNISOC T618 dan RAM 8GB membuat Tablet VX mampu membuka berbagai macam aplikasi tanpa nge-lag. Sangat efektif untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor yang harus dikerjakan dalam waktu bersamaan, semisal mengetik dokumen Word, Excel, membalas email, menonton YouTube, Membuat presentasi, Membuka banyak tab browser, membuka aplikasi project management bahkan sambil melakukan panggilan virtual meeting sekaligus, semuanya bisa dilakukan tanpa nge-lag. Advan Tab VX juga dibekali kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa lebih nyaman menyimpan beragam hasil editan video maupun foto, tanppa takut kehabisan ruang penyimpanan. Tablet ini juga awet untuk digunakan berkat keberadaan baterai berkapasitas besar 6200 mAh.

Tablet ini sudah bisa didapatkan secara langsung di toko online dan gerai fisik dengan harga yang lebih terjangkau selama bulan Ramadan 2022 ini. Advan menggelar promo edisi lebaran mulai 11-31 April 2022 dengan potongan harga Rp 200.000 di semua e-commerce. Advan Tab VX dibanderol seharga Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.699.000. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Advan Rilis Tablet Serba Bisa Tab VX. Please share...!

Back To Top