Alfamart Drive Thru Pertama Hadir di Bali

Alfamart mengembangkan terobosan konsep gerai ritel terbaru, Alfamart Drive Thru. Bertempat di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Menak Beringkit Kelurahan Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Alfamart Drive Thru pertama hadir di Bali



BALI (IndonesiaTerkini.com)- Menyesuaikan lifestyle konsumen modern yang cepat dan dinamis, Alfamart mengembangkan terobosan konsep gerai ritel terbaru, Alfamart Drive Thru. Bertempat di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Menak Beringkit Kelurahan Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Alfamart Drive Thru pertama hadir di Bali. Gerai modern  tersebut menjadi warna baru bagi konsumen Alfamart di Bali. Konsumen bisa membeli barang yang mereka butuhkan selama di perjalanan atau ketika akan digunakan di destinasi wisata tanpa harus masuk toko, cukup di kendaraan saja. 

Branch Manager Alfamart Bali, Danny Febrianto, mengatakan konsumen kini tidak perlu lagi untuk turun dari kendaraan guna sekadar membeli barang keperluannya. “Cukup memesan barang di counter pemesanan dan tidak lama barang yang diinginkan tersedia,” kata  Branch Manager Alfamart Bali, Danny Febrianto.  Alfamat Drive Thru ini menurut Danny merupakan terobosan konsep gerai ritel terbaru menyesuaikan lifestyle konsumen modern di era milenial yang cepat dan dinamis. "Metode belanja stop and go dalam konsep drive thru cocok untuk gaya hidup konsumen masa kini. Masyarakat bisa merasakan pengalaman baru saat berbelanja dengan cara drive thru ini," tutur Dani.

Selain menyediakan barang kebutuhan sehari-hari, tersedia bermacam varian kopi khas cafe di Bean Spot Coffee Alfamart yang  bisa pula dipesan tanpa harus turun dari kendaraan. Pengambilan barang yang dipesan melalui aplikasi Alfagift juga bisa di Alfamart Drive Thru ini. Selain itu, konsumen juga dimanjakan dengan keberadaan fasilitas sitting area dan lokasi parkir kendaraan yang luas dan nyaman, serta layanan penuh selama 24 jam. (one)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Alfamart Drive Thru Pertama Hadir di Bali. Please share...!

Back To Top