Aplikasi Manajemen Keuangan KoinWorks Neo Sasar 1 Juta Pengguna Baru

Peluncuran Koinworks Neo, aplikasi manajemen finansial dari Koinworks



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- KoinWorks, sebagai platform solusi keuangan meluncurkan inovasi terbaru bernama KoinWorks Neo, layanan finansial terintegrasi untuk UKM. Mengusung tagline One Click to Grow Your Business, pengguna dapat melakukan pembayaran, mengirimkan uang, dan mengakses financial overview sebagai bagian dari fasilitas manajemen keuangan yang disediakan.

Para pemilik bisnis UKM, pekerja lepas (freelancer), influencer, hingga perusahaan startup menjadi pengguna utama KoinWorks Neo. Benedicto Haryono, CEO and Co-founder KoinWorks, mengatakan, KoinWorks Neo merupakan solusi finansial praktis bagi mereka yang mempunyai bisnis. Ini adalah inovasi terbaru KoinWorks dalam melanjutkan tujuan kami untuk mempercepat program transformasi digital UKM yang sedang dijalankan oleh pemerintah. Layanan ini siap digunakan sebagai layanan one-stop-shop untuk UKM dan pengguna bisnis lainnya. Kami juga berkolaborasi dengan Hendra HeHe, seniman dan freelancer dari Yogyakarta untuk menyemarakkan kehadiran KoinWorks Neo yang juga akan mendesain khusus untuk kartu virtual kami,” jelasnya.

Benedicto juga mengungkapkan bahwa Koinworks Neo akan menambah diferensiasi dalam ekosistem solusi keuangan Koinworks. Di awal peluncurannya ini, Benedicto mengatakan pihaknya menyasar pengguna aplikasi dari nasabah eksisting Koinworks dan pengguna baru. Ia mengaku akan menyasar lebih dari 1 juta pengguna baru Koinworks Neo. "Targetnya lebih dari 1 juta pengguna baru, dan kami optimis kelak mereka juga bisa berlanjut menjadi nasabah dan mitra Koinworks dalam hal pembiayaan dan sebagainya," jelas Benedicto.

Aditya Chintawar, Chief Product Officer KoinWorks menjelaskan secara rinci mengenai Neo card sebagai layanan utama. “Neo card merupakan virtual card yang terdapat di dalam KoinWorks Neo yang memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai kategori transaksi. Setiap pemilik dapat mengaktifkan Neo Card hingga lima kartu dalam waktu singkat dan tanpa dipungut biaya. Sebagai kartu virtual, Neo Card memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara online. Neo Card juga menyediakan fasilitas payment link untuk memenuhi kebutuhan UKM dalam menerima pembayaran dari pelanggan melalui berbagai kanal," ungkapnya.

Entrepreneur sekaligus aktor Christian Sugiono membagikan pengalamannya. “Saya sudah coba fitur Neo Card, dan membantu untuk pembagian pos-pos keperluan bisnis, seperti untuk operasional, kebutuhan pemasaran, pembelian supply, dan gaji karyawan. Semuanya possible dilakukan dalam satu aplikasi. Membeli barang di e-commerce juga mudah sekali,” ujarnya.

Hendra HeHe menambahkan, sebagai freelancer dia butuh satu platform yang bisa menjalankan semua kebutuhan, dari transaksi secara digital, sampai pembuatan tagihan yang bisa disesuaikan dengan deadline. Dan KoinWorks Neo memfasilitasi dan menjawab kebutuhan ini. "Saya juga mengapresiasi projek kolaborasi ini dan bisa menciptakan karya untuk KoinWorks Neo," dia menambahkan. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Aplikasi Manajemen Keuangan KoinWorks Neo Sasar 1 Juta Pengguna Baru. Please share...!

Back To Top