Beachwalk Bali Luncurkan Loyalty Apps dan Exclusive Lounge

Peluncuran Corner’s Card dan Corner’s Lounge  di Mall Beachwalk Bali Shopping Center



DENPASAR (IndonesiaTerkini.com)- Cornerstone perusahaan retail manajemen yang mengelola FX Mall Sudirman, 23 Paskal Bandung, dan Beachwalk Bali Shopping Center meluncurkan Corner’s Card dan Corner’s Lounge yang akan memberi banyak keuntungan pada konsumen, di Mall Beachwalk Bali Shopping Center, baru-baru ini. Corner’s Card sendiri merupakan loyalty program dari yang sebelumnya berupa kartu fisik kini bertransformasi digital, yang dijalankan secara terintegrasi untuk seluruh mal kelolaan Cornerstone Group.

“Beragam manfaat Corner’s Cards dapat dinikmati oleh customer saat mengunjungi mal-mal yang tergabung dalam program ini, termasuk di Beachwalk Bali Shopping Center,” ujar GM Center Beachwalk Shopping Center Bali Gita Sinarwulan, Jumat (1/4/2022).

Gita menyebutkan dengan peluncuran Corner’s Card ini pihaknya ingin menjangkau target market yang luas dalam artian seluruh customer yang tinggal di Bali agar dapat merasakan kenyamanan, kemudahan, dan berbagai fitur unggulan Corner’s Card lainnya. "Harapan saya dengan adanya aplikasi ini bisa memudahkan masyarakat di Bali collect point dan meraih beragam keuntungan secara efektif. Aplikasi Corner’s Card ini juga akan jadi solusi di era digital di mana online platform menjadi penting dan tentunya mendukung anjuran pemerintah untuk go digital,” tutur Gita.

Dibandingkan dengan membership kartu fisik sebelumnya, aplikasi Corner’s Card memudahkan kita untuk shopping dan snap receipt sendiri dan makin untung apalagi ada promo menarik dari tenant.

"Ditambah lagi sekarang Corner’s Lounge juga sudah opening jadi buat member gold dan platinum pasti merasa dimanjakan banget bisa santai di lounge tetapi dapat personal service untuk redeem reward tanpa harus capek ke CS dan dapat product sample juga dari tenant yang join,” ujar Ayu Utari, influencer sekaligus member Corner’s Card Beacwalk.

Ecommerce and CRM Manager Cornerstone Riri Anggraheni Eka Rimandasari menerangkan perbedaan utama aplikasi digital ini dari kartu fisik sebelumnya adalah member dapat scan receipt mandiri dan mengakses beragam fitur lainnya di aplikasi tanpa harus ke customer service mall. “Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile yakni Corner’s Card, serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman member sehingga mereka akan merasa lebih exclusive dengan adanya program khusus member. Member lebih mudah dalam collect point, menukar rewards, serta mengetahui total spending dan point di aplikasi, mendapatkan special partner’s offers, promo menarik dari tenant, birthday treat, program referral, free access Corner’s lounge serta privileges lainnya berdasarkan level membership,” jelas Riri.

Ditambahkan, dalam peluncuran Corner’s Card ini, Beachwalk Shopping Center juga mengusung launching campaign yang bertema “Level Up Your Privileges!” di mana 1.000 downloader pertama akan mendapatkan free shopping voucher, complimentary from tenants, reward iPhone 13, dan special offers lainnya. “Jadi, segera unduh aplikasinya sekarang juga, stay tuned di instagram @corners_card lalu kumpulkan poin serta tukar beragam reward menarik!” seru Riri. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Beachwalk Bali Luncurkan Loyalty Apps dan Exclusive Lounge. Please share...!

Back To Top