Gaet Milenial, Bank KB Bukopin Gandeng GirlBand Aespa

Girlband Korea, Aespa. (Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bank KB Bukopin secara resmi menunjuk girlband asal Korea Selatan yaitu Aespa sebagai brand ambassador. Aespa merupakan salah satu bagian dari rangkaian strategi rebranding KB Bukopin yang dilakukan pada tahun 2022 untuk meningkatkan brand image perusahaan. Sejak debutnya pertama kali keluar, Aespa telah banyak menyita perhatian K-Pop seluruh dunia. Nama Aespa pun terus melambung dijagat dunia musik K-Pop. Tak heran jika Aespa dijuluki sebagai "Monster Rookie". Hal inilah yang membuat Bank KB Bukopin menjadikan Aespa sebagai brand ambassador.

President Direktur KB Bukopin, Chang Su Choi menyampaikan bahwa kolaborasi bersama KB Kookmin Bank akan memberikan banyak perubahan sebagai bagian dari strategi perusahaan. "KB Bukopin ingin melanjutkan momentum perusahaan menuju level selanjutnya dengan menjadikan Aespa sebagai brand ambassador KB Bukopin di tahun ini," ujar Chang Su Choi dalam keterangannya, Jumat (9/4/2022).

Berdasarkan jumlah followers social media Aespa pada bulan Februari 2022 untuk Instagram 7,9 Juta, Facebook 1,7 Juta, Twitter 2,2 Juta, dan Tiktok 4,4 Juta, sedangkan untuk Youtube sebanyak 3,5 Juta subscriber. "Aespa dinilai sebagai girlband potensial yang dapat merepsentasikan generasi milenial dan memiliki influence serta fanbase besar untuk mempromosikan suatu brand maupun produk di Indonesia,” tambah Choi.

Choi berharap kolaborasi antara KB Bukopin dan Aespa dapat dimanfaatkan juga untuk menarik minat MY Indonesia (sebutan fan Aespa) sebagai bagian dari Aespa untuk menjadi potensi media pemasaran di generasi milenial. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Gaet Milenial, Bank KB Bukopin Gandeng GirlBand Aespa. Please share...!

Back To Top