Gandeng Gohalalgo, Pegadaian Syariah Relaunching Produk Pembiayaan Syariah

Relaunching produk pembiayaan syariah Umrah Haji Plus dan Wisata Halal  dari Pegadaian Syariah dengan kolaborasi marketplace digital Gohalalgo



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pegadaian Syariah meluncurkan ulang (relaunching) program pembiayaan untuk umrah, haji khusus, dan wisata halal. Program pembiayaan dengan nama Arrum Safar ini diluncurkan menyambut antusiasme umat muslim untuk berangkat umrah seiring dengan mulai dibukanya kembali ibadah umrah dan haji tahun ini oleh pemerintah Arab Saudi setelah sempat ditutup selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

“Arrum Safar merupakan pembiayaan berbasis syariah untuk keperluan perjalanan wisata rohani seperti ibadah Umrah, haji khusus atau perjalanan wisata halal lainnya. Ke depannya akan dikembangkan pembiayaan haji plus dengan Jaminan emas/berlian atau barang berharga lainnya, hal ini tentunya sebagai respon kami dalam mengakomodir keinginan masyarakat yang telah lama dinantikan,” ujar Direktur Pengembangan dan Pemasaran Produk Pegadaian Harianto Widodo, Rabu (20/4/2022).

Guna mensukseskan Program Arrum Safar, Pegadaian Syariah berkerja sama dengan platform marketplace digital PT Gohalalgo Syariah Indonesia (Gohalalgo) untuk menyediakan paket perjalanan dari travel berizin resmi. Gohalalgo juga menyediakan teknologi untuk menghubungkan seluruh kantor cabang Pegadaian di seluruh Indonesia sehingga dapat menampilkan dan memesan paket secara real time. Untuk tahap awal Gohalalgo sebagai platform digital yang ditunjuk Pegadaian Syariah telah menggandeng 10 perusahaan travel yang berizin resmi, berpengalaman, memiliki reputasi, serta track record yang baik untuk melayani perjalanan ibadah umat Muslim ke Tanah Suci.

Dalam sambutannya CEO dan Founder Gohalalgo, Hega Bernoza menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara Pegadaian Syariah dan Gohalalgo dapat mewujudkan pelayanan yang maksimal bagi umat. “Semoga kolaborasi Pegadaian Syariah, Gohalalgo, dan perusahaan travel ini dapat memberikan service excelent bagi customer Pegadaian, tidak hanya di proses pembiayaan tetapi juga service excellence selama perjalanan hingga kepulangan," ujar Hega. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Gandeng Gohalalgo, Pegadaian Syariah Relaunching Produk Pembiayaan Syariah. Please share...!

Back To Top