IndoHome Dukung Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022

Pemudik bersiap menuju bus saat program mudik gratis Kementerian BUMN “Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (27/4/2022)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) mengadakan mudik bersama tahun 2022 bertajuk Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN. Dalam penyelenggaraannya, IndiHome, bagian dari perusahaan TelkomGroup di bawah naungan kementrian BUMN juga turut andil dalam penyediaan 10 bus dengan kuota peserta mudik sebanyak 450 orang. Selain menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dan stabil, kali ini IndiHome berkomitmen dalam ikut memfasilitasi program mudik bersama tahun 2022. Hal tersebut dilakukan dengan penyediaan moda transportasi sebanyak 10 bus bagi para peserta mudik. Sebanyak 450 kuota kursi tersebut diprioritaskan bagi para pelanggan IndiHome dan masyarakat umum yang mendaftarkan diri melalui form pendaftaran yang telah dibagikan oleh IndiHome di website mudik sehat bersama BUMN 2022-TelkomGroup.

Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan mengatakan besarnya antusias masyarakat untuk pulang ke kampung halaman menjadi semangat TelkomGroup terutama IndiHome dalam upaya menyediakan akses transportasi untuk keberangkatan pemudik ke kampung halaman. "Selain penyiapan layanan terbaik untuk pelanggan, tanggung jawab IndiHome juga turut menyiapkan program-program yang melibatkan masyarakat secara aktif atau yang biasa disebut dengan empowering society. Mudik tahun ini sebagai salah satu kontribusi dari segi pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan 10 bus yang siap mengantar pemudik," ucap Kurniawan, Rabu (27/4/2022).

Rute keberangkatan mudik lebaran tahun ini dibagi menjadi tiga jalur, yaitu Jalur Utara, Jalur Selatan, dan Jalur Tol Nasional. Jalur bagian Utara tersedia 3 bus dengan rute masing-masing, Jakarta-Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Semarang, Kudus, Demak, Rembang, Lasem, Tuban, Lamongan, Gresik dan Surabaya. Kemudian di Jalur Selatan tersedia 5 bus yang siap beroperasi dengan rute masing-masing, Jakarta-Bandung, Tasik, Ciamis, Wangon, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo, Madiun. Sedangkan untuk Jalur Tol Nasional tersedia 2 bus dengan rute, Jakarta – Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Ngawi, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Surabaya dan Malang.

Dalam rangkaian mudik bersama, seluruh pemudik akan mendapatkan bingkisan berupa topi, kaos, new-normal kit, handuk kecil, hidangan buka puasa, obat-obatan ringan, hingga uang saku. Selain program mudik ke kampung halaman, IndiHome juga mengadakan lomba kontet Mudik Competition bagi para peserta mudik, dimana para pemudik dapat berbagi keseruan selama perjalanan dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading IndoHome Dukung Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022. Please share...!

Back To Top