JOOX Temani Pengguna Jalani Ramadan 2022 dengan Konser Musik Hingga Obrolan Berfaedah

JOOX menghadirkan berbagai konten hiburan berfaedah mulai dari playlist lagu menenangkan hari, konser ramadan bersama beberapa musisi tanah air serta obrolan berfaedah (Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dengan semakin dilonggarkannya pembatasan sosial, Ramadan 2022 disambut dengan optimisme yang tinggi dari umat Muslim tanah air. Semangat menjalani bulan Ramadan pun sudah terasa sejak beberapa minggu sebelum Ramadan. Untuk meningkatkan semangat para pengguna menjalani ibadah puasa dengan baik, JOOX menghadirkan berbagai konten hiburan berfaedah mulai dari playlist lagu menenangkan hati, konser Ramadan bersama beberapa musisi tanah air, serta obrolan berfaedah bersama para Ustad muda.

Berdasarkan laporan Google Winning Ramadan with Digital 2021, orang Indonesia sudah mulai mencari berbagai hal terkait Ramadan empat minggu sebelum Ramadan. Hal tersebut juga terlihat dari kebiasaan pengguna JOOX yang sudah mulai mendengarkan lagu-lagu bernuansa religi sejak satu minggu sebelum Ramadan.

“Konsumsi berbagai lagu bernuansa religi dan menenangkan hati semakin meningkat mendekati bulan Ramadan. Lagu “Marhaban Ya Ramadhan” dari Haddad Alwi dan “Ramadhan Tiba” yang dibawakan Opick pun menjadi lagu yang paling sering diputar selama bulan Ramadan 2021. Hal tersebut menunjukkan antusiasme pengguna JOOX menjalani Ramadan dengan baik. Oleh karena itu, JOOX menghadirkan berbagai konten hiburan berfaedah untuk menemani pengguna mulai dari bangun sahur, menunggu berbuka, hingga waktu beristirahat setelah Sholat Tarawih,” papar Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading JOOX Temani Pengguna Jalani Ramadan 2022 dengan Konser Musik Hingga Obrolan Berfaedah. Please share...!

Back To Top