Justin Bieber x Vespa: Apa yang Akan Terjadi Ketika Dua Ikon Pop Bersatu?

Kolaborasi Justin Bieber dan Vespa



LOS ANGELES (IndonesiaTerkini.com)- Vespa selalu memacu imajinasi para seniman, stylist dan desainer di seluruh dunia. Selama beberapa tahun terakhir, nama-nama besar termasuk Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon telah menggabungkan kreativitas otentik mereka dengan gaya unik Vespa, untuk kemudian bersama mengembangkan koleksi eksklusif. Tahun ini saatnya untuk kolaborasi yang tak terduga dan menarik di tingkat tertinggi budaya pop global: Justin Bieber, bintang musik yang diakui secara internasional dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, berkolaborasi dengan Vespa untuk meluncurkan Justin Bieber x Vespa, sebuah model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

Kecintaan Bieber pada Vespa sudah bukan rahasia lagi. "Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan," ungkap Justin Bieber dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/4/2022)..

Glamor dan tak lekang oleh waktu, Vespa baru rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni.

"Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol, itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal," lanjutnya.

Monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa baru yang didesain oleh Bieber

Warna putih, yang dipilih oleh sang penyanyi, mencakup semua elemen Vespa Sprint baru: dari sadel, grip hingga jari-jari pelek. Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih; itulah perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber pada desain ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

Justin Bieber x Vespa diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full-LED dan velg 12 inci yang spektakuler merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Justin Bieber x Vespa: Apa yang Akan Terjadi Ketika Dua Ikon Pop Bersatu?. Please share...!

Back To Top