Mudik Lebaran 2022, 600 Teknisi Astra Grup Disiagakan 24 Jam

Konferensi pers Astra Siaga Lebaran (ASL) melalui video virtual, Selasa , 26 April 2022



BOGOR (IndonesiaTerkini.com)- Guna mendukung mudik Lebaran 2022, Astra Grup menyiapkan lebih dari 600 teknisi siaga 24 jam yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan mengusung tema Astra Siaga Lebaran (ASL), Grup Astra juga menghadirkan pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia. Hal itu dilakukan untuk membantu para pemudik agar tetap aman dan nyaman selama melakukan perjalanan libur lebaran.

"Astra Siaga Lebaran senantiasa hadir untuk menemani mudik pelanggan agar lebih aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah lama terpisah jauh,” ungkap Direktur Astra, Johannes Loman, Selasa (26/4/2022).

ASL dapat berjalan berkat kontribusi lebih dari 600 teknisi yang siap melayani pemudik di Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga. Mereka juga membantu dalam layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik melalui ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care. "Armada layanan darurat di jalan diperkuat dengan adanya 68 unit Emergency Roadside Assistance, 60 armada Garda Siaga serta 6 Pos Siaga Astra 24 jam, 115 Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik," kata dia.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari berbagai divisi bisnis Grup Astra, antara lain, Astra Daihatsu, AUTO2000, dan Astra Isuzu. Astra Siaga Lebaran turut menyediakan lima pos siaga di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, yakni: Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta - Cikampek Km. 57; Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102; Salatiga, di Rest Area Tol Semarang - Solo Km. 456 A; Jombang. Selein itu, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 695 A; Paiton, di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo; dan Lampung, di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 87A arah Palembang. Di pos siaga, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan fasilitas istirahat yang tersedia di pos rehat Astra. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Mudik Lebaran 2022, 600 Teknisi Astra Grup Disiagakan 24 Jam. Please share...!

Back To Top