Niko Elektronik Bidik Pasar Kompor Kaca Premium

Niko Elektronik Indonesia resmi meluncurkan kompor kaca Niko Kokana Black Series, di Jakarta, Senin, 11 April 2022. (Foto: Dok. Niko Elektronik Indonesia)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Niko Elektronik Indonesia resmi merilis produk terbarunya, Kokana Black 2.0 (dua tungku) dan Kokana Black 3.0 (tiga tungku) untuk segmen premium, dan rentang harga mulai Rp 1 jutaan.

Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Handoyo Xue, mengatakan, Niko Kokana Black Series terbuat dari bahan kaca tempered lebih tahan panas. Dibekali dengan kaca mewah dengan tebal 8 mm, membuat Niko Kokana Black Series jadi tahan panas hingga 180 derajat Celcius, tahan beban hingga 100 kilogram, dan 4 kali lebih kuat dari kaca biasa. "Niko Kokana Black Series adalah jawaban untuk memasak menjadi lebih profesional, serta dilengkapi dengan fitur terkini dan desain elegan yang akan membuat dapur ebih mewah. Menariknya, walapun kompor kaca ini membidik pasar premium namun harganya sangat terjangkau, hanya Rp 1,5 juta untuk Kokana Black 2.0 ditambah dengan garansi total 12 bulan,” ungkap Handoyo Xue, di Jakarta, Senin (12/4/2022).

Handoyo Xue menjelaskan, desain tungku Niko Kokana Black Series dibuat sangat premium. Kompor kaca premium class ini hadir dengan desain dan terinspirasi dapur bergaya Japanese Zen Style yang bisa menghadirkan nuansa mewah dan kenyamanan memasak di dapur. "Kompor ini membuat penggunanya lebih betah di dapur. Dapur tidak hanya berfungsi untuk memasak tapi juga sebagai salah satu sudut ruangan yang instagramable yang bisa mendatangkan beragam inspirasi," jelasnya.

Marketing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Tjandra Lianto, menambahkan, kompor kaca premium ini didesain dengan pilihan fungsi ganda, ditanam maupun diletakan di atas meja. Saat ditanam, Niko Kokana Black Series akan menyatu sempurna dengan nuansa dapur minimalis. Sedangkan saat diletakkan di atas meja, kompor kaca ini akan menjadi sebuah kemewahan yang sangat menonjol pada dapur," kata Tjandra.

Tak hanya itu, lanjut Tjandra, kompor kaca besutan Niko ini dilengkapi dengan fitur Blue Flame Double Burners. Ketika pengguna menyalakan tungku, akan terpancar api biru yang merata sempurna serta dilengkapi dengan api lilin tengah sehingga masakan lebih cepat matang. Adapun Fitur lainnya adalah Frame Protector atau rangka tungku yang tertutup guna mencegah masakan yang tumpah masuk ke bagian dalam kompor. "Sehingga, masakan dan cairan yang jatuh di atas rangka tungku akan sangat mudah dibersihkan dengan sekali sentuhan," tandas Tjandra.

Tak kalah gaharnya adalah Gas Safety Pin atau sistem pengunci gas. Dengan sistem pengunci gas yang aman, dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin. "Fitur ini sangat berguna untuk mencegah resiko kebakaran akibat dari gas yang keluar terus-menerus saat api kompor padam. Secara otomatis fitur ini akan mengunci agar arus gas tidak keluar," pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Niko Elektronik Bidik Pasar Kompor Kaca Premium. Please share...!

Back To Top