Permudah Akses Konten Digital, XL Axiata Jalin Kolaborasi dengan Vidio

XL Axiata mengumumkan kemitraan strategis bersama Vidio, salah satu aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming di Indonesia, 6 April 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengumumkan kemitraan strategisnya bersama Vidio, salah satu aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming di Indonesia. Kerja sama ini memberikan kemudahan bagi pelanggan XL Axiata dan Vidio untuk menikmati beragam jenis konten premium di Vidio. Di momen ini pula, Vidio merilis original series Ramadan bertajuk Pulang.

Direktur dan Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menyampaikan, XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerja sama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan dengan beragam tayangan dari Vidio. Dalam kemitraan ini, XL Axiata memberikan bonus langganan 1 tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL Home maupun XL SATU. Bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini. Konten premium ini juga bisa dinikmati pelanggan XL Prioritas Axis. “Kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting dari XL Axiata sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital,” kata David, Kamis (7/4/2022).

Managing Director Vidio Monika Rudijono juga mengapresiasi kolaborasi Vidio bersama XL Axiata. Menurunya, kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata. "Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen ini, bekerja sama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh keluarga Indonesia," kata Monika. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Permudah Akses Konten Digital, XL Axiata Jalin Kolaborasi dengan Vidio. Please share...!

Back To Top