Perusahaan Investasi Malaysia Ekspansi ke Pasar Indonesia

Penandatangan Perjanjian Induk (Head of Agreement) antara Kennlines Group dengan Shoraka Group, di Jakarta



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Penandatanganan Perjanjian Induk (Head of Agreement) antara Shoraka Group dan Kennlines Group pada 11 April 2022 lalu menandai langkah serius bagi Shoraka Group untuk terus memperluas wilayah ekspansi bisnisnya, khususnya di Indonesia.

Pendiri Shoraka Group, Mohd Hasnul Ismar bin Mohd Ismail mengatakan perjanjian tersebut merupakan kolaborasi strategis dengan mitra kuat yang telah bekerja sama dengan pihaknya dalam beberapa aspek dari bisnis Shoraka Group. "Kami ingin bekerja sama untuk memanfaatkan kekuatan satu sama lain untuk membuka peluang pasar di Indonesia," ujar Hasnul Ismar, Sabtu (16/4/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Kennlines Group adalah perusahaan induk investasi Indonesia yang berfokus pada empat pilar kegiatan usaha yaitu Kennlines Infrastucture, Kennlines Enterprises, Kennlines Digital, dan Kennlines Advisory. Kennlines Group telah secara aktif berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi nasional.

CEO Kennlines Group, Mirza Whibowo Soenarto, mengatakan ini akan menjadi pengalaman menarik yang bisa diraih bersama Shoraka Group untuk terus maju dalam mengembangkan bisnisnya di Indonesia. "Kami percaya kolaborasi ini akan menjadi peluang yang sangat baik," kata Mirza.

Penandatanganan dilakukan di Jakarta, dihadiri oleh CEO Kennlines Group, Mirza Whibowo Soenarto, Co-Founders Shoraka Group, Mohd Hasnul Ismar bin Mohd Ismail dan Wan Ahmad Nazim bin Mohamed Noor serta Managing Director Shoraka DV, Johar bin Amat. Selain menjadi langkah yang sangat serius dari Shoraka Group untuk melebarkan sayap bisnisnya di Jakarta, penandatangan Perjanjian Induk ini juga sebagai tanda sinergi dalam meningkatkan ekonomi kreatif di Indonesia.

Hasnul mengatakan pihaknya sangat serius memasuki pasar Indonesia dan mengembangkan potensi dan solusi terdepan di bidang teknologi, infrastruktur, dan ekonomi kreatif. "Kami berharap sinergi yang akan datang akan memberikan nilai tambah yang besar dan bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan dan perusahaan terkait, dalam hal ini Shoraka Group dan Kennlines Group, dan tentunya masyarakat luas," tutur Hasnul.

Didirikan di Dubai pada tahun 2006, Shoraka Group memiliki tenaga profesional yang ahli dalam manajemen investasi, penasihat keuangan, investasi perbankan, pialang saham, konsultasi, dan teknik. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perusahaan Investasi Malaysia Ekspansi ke Pasar Indonesia. Please share...!

Back To Top