PTPP Bagikan 400 Paket Sembako Gratis untuk Pekerja

Direktur Utama PTPP Novel Arsyad,  menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pekerja di lingkungan kantor pusat perseroan, Jakarta, 22 April 2022. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT PP (Persero) Tbk atau PTPP, kembali membagikan paket sembako gratis kepada para pekerja yang berada di lingkungan perusahaan. Bantuan diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap para pekerja. Selain itu, pemberian bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian para pekerja di bulan Ramadan. Pembagian paket sembako gratis tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PTPP Novel Arsyad, dan Direktur Strategi Koporasi dan HCM Sinur Linda Gustina kepada para pekerja di lingkungan kantor pusat perseroan, Jumat (22/4/2022).

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko merangkap Sekretaris Perusahaan Sementara PTPP Agus Purbianto mengatakan, pemberian bantuan berupa paket sembako gratis tersebut bertujuan untuk membantu sesama terutama para pekerja yang berada di lingkungan perusahaan. "Di masa pandemi seperti ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan. Kita harus saling bahu membahu semaksimal mungkin terutama di bulan suci Ramadan ini karena masih banyak yang membutuhkan," kata Agus Purbianto.

Melalui kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut, perseroan menyalurkan sebanyak 400 paket sembako yang berisikan 5 kilogram beras premium, 2 kilogram gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng sarden, 5 mi instant, 1 botol sirup, 1 kotak teh celup, 1 kotak kopi, dan 1 botol handsanitizer. Paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada para pekerja yang berada di sekitar lingkungan kantor perusahaan, yang terdiri dari office boy, cleaning service, driver, security, tukang taman, pengurus masjid, dan sebagainya. Selain memberikan bantuan paket sembako kepada pekerja, PTPP juga mengadakan program "Keberkahan untuk Sahabat PP Setempat (Ketuppat) Ramadhan. Pekan lalu, perseroan melalui program ini telah memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Mizan Amanah di Batu Ampar, Jakarta Timur, Kamis (22/4/2022).

Sebelumnya, perseroan juga memberikan bantuan Ketuppat Ramadhan kepada Yayasan Panji Nusantara, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bantuan yang diberikan oleh perusahaan kepada dua yayasan tersebut berupa santunan uang tunai, bhakti sosial, dan makanan box untuk berbuka puasa. Masih dalam program Ketuppat Ramadhan, perseroan kembali memberikan bantuan berupa baju seragam kepada anak yatim piatu di Yayasan Rindang Indonesia yang berlokasi di Jati Rahayu Pondok Melayu, Bekasi. Melalui bantuan ini, perusahaan menyalurkan 100 paket baju seragam untuk anak yatim piatu.

"Di masa pandemi seperti ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan. Oleh karena itu, perseroan juga menjalankan program Ketuppat Ramadhan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan,” pungkas Agus Purbianto. (ym)

Labels: CSR

Thanks for reading PTPP Bagikan 400 Paket Sembako Gratis untuk Pekerja. Please share...!

Back To Top