Samsung Indonesia Resmi Tunjuk ALVA sebagai Mitra Digital

ALVA resmi ditunjuk sebagai digital powerhouse Samsung Indonesia (Foto: Dok. ALVA)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- ALVA, sebagai digital powerhouse, telah memenangkan pitching dari Samsung Indonesia sebagai merek teknologi global yang membawa misi to reimagine what’s possible. Setelah melalui proses seleksi yang ketat, Samsung Indonesia menunjuk ALVA untuk mengelola corporate marketing strategy, brand stewardship, campaign ideation and development online store content development.

Founder ALVA Reza Akbar mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk menjadi mitra digital baru bagi Samsung di Indonesia. "Seluruh tim kami juga merasa terhormat dengan kesempatan baru ini untuk bisa berkolaborasi dengan Samsung Indonesia sekaligus menyampaikan seluruh pemikiran strategis kami di kedepannya, khususnya tentang bagaimana kami sangat ingin mengintegrasikan sebuah brand dan eStore di era saat ini untuk menghadirkan solusi kreatif yang dapat berdampak dalam dunia bisnis,” ungkap Reza Akbar, Selasa (26/4/2022).

Samsung Indonesia sendiri telah memiliki sejarah yang panjang dalam menciptakan beragam produk, teknologi, dan pengalaman lainnya untuk membuat kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Perwakilan SEIN mengungkapkan, selama proses pitch, ALVA menunjukkan pemahaman yang sangat baik akan bisnis dan konsumen Samsung Indonesia. Lewat kerja sama ini, ALVA akan menunjukkan bagaiman terus menghadirkan berbagai inovasi, yang mencakup strategi pemasaran digital baru untuk memberikan lebih banyak informasi terkait produk dan layanan Samsung kepada seluruh konsumen.

Dalam kesempatan yang sama, ALVA juga akan menyiapkan sederet kampanye digital kreatif dalam kemitraan jangka panjang, seperti menciptakan tenaga kerja ahli yang siap untuk memberikan layanan digital berbasis data, menciptakan solusi kreatif yang tepat guna, sembari tetap mempertahankan kecepatan kerja, efektivitas proses, serta efisiensi biaya. Melalui penunjukan ini, sekaligus turut melengkapi pengumuman terbaru dalam kolaborasi Olrange dan Flock Creative Network (FCN) dalam mendirikan sebuah grup digital bernama ALVA Holding Group, yang terdiri dari Olround, Froyo Story, dan Maleo pada September 2021. Kolaborasi ini nantinya akan berfokus dalam memaksimalkan potensi ekosistem digital lainnya agar bisa terus berkembang. Beberapa brand yang telah bekerja sama sebelumnya antara lain Pocari Sweat, Dettol, Hyundai, TMRW by UOB, Standard Chartered, Pepsi, Samsung, AIA, dan Tokopedia. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Samsung Indonesia Resmi Tunjuk ALVA sebagai Mitra Digital. Please share...!

Back To Top