Shell Indonesia dan Walt Disney Berkolaborasi Perluas Basis Konsumen

Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Shell dan penggemar Marvel di Indonesia melalui rangkaian promo spesial yang terinspirasi dari film terbaru Marvel Studios’ berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Untuk pertama kalinya, Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Shell dan penggemar Marvel di Indonesia melalui rangkaian promo spesial yang terinspirasi dari film terbaru Marvel Studios’ berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri, mengatakan, berkolaborasi dengan The Walt Disney Company yang secara konsisten menghadirkan terobosan inovatif dalam menyajikan hiburan terkini bagi masyarakat dunia. “Semangat untuk berinovasi ini sejalan dengan aspirasi kami dan kolaborasi perdana dengan The Walt Disney Company ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan setia Shell,” ujar Dian, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan yang berlaku nasional di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara, mulai 1 April hingga 15 Juni 2022. Melalui program promo spesial ini, pelanggan Shell bisa mendapatkan berbagai manfaat serta kekuatan ekstra yang dihadirkan oleh teknologi Dynaflex yang ada pada bahan bakar Shell serta penggunaan program loyalitas Shell Go+. Para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan promo ini dapat melakukan registrasi melalui program loyalitas Shell Go+. Untuk mendapatkan merchandise edisi terbatas (limited edition) dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness seperti buku tulis, tas ransel, kaos, topi, dan lainnya, para pelanggan dapat mengumpulkan poin pada aplikasi Shell Go+, berbelanja di  convenience store Shell Select, atau dengan bertransaksi secara online melalui platform Shell di official store GoFood, Grab Mart, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com.

Selain merchandise limited edition, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan fantastis yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness ke New York, Amerika Serikat melalui program undian spesial. Setiap pembelian bahan bakar Shell atau transaksi di convenience store Shell yang memenuhi persyaratan minimum yang berlaku akan mendapatkan satu nomor undian spesial. Ada lima pelanggan setia beruntung yang terpilih di akhir periode untuk mengunjungi beberapa lokasi pembuatan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan tempat-tempat menarik lainnya di kota New York.

Shell terus berkomitmen mengedepankan pelayanan kepada pelanggan setia melalui program loyalitas Shell Go+. Sebelum promo ini, Shell juga menyelenggarakan promo berhadiah grand prize tiket nonton langsung MotoGP Mandalika 2022 di Lombok dengan fasilitas eksklusif untuk tujuh orang pemenang. Program loyalitas berbasis aplikasi ini hadir untuk terus memberikan pengalaman istimewa kepada pelanggan setia. Saat ini, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia. Untuk bergabung dalam program loyalitas Shell Go+, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store guna mengakses program loyalitas Shell Go+. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Shell Indonesia dan Walt Disney Berkolaborasi Perluas Basis Konsumen. Please share...!

Back To Top