Shell Tunjuk Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador untuk Berbagi Cerita di Shell

Shell menunjuk Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjadi Brand Ambassador untuk Shell



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Shell Indonesia memperkenalkan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador keluarga Shell Indonesia. Keduanya sudah sejak lama menjadi pelanggan Shell dan memiliki banyak cerita di Shell yang menjadi bagian dari keseharian mereka. Selain menjadi pengguna setia bahan bakar Shell, keduanya rutin mengunjungi Shell Select deli2go untuk minum kopi sambil menunggu ganti oli kendaraan di bengkel Shell.

Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan, SPBU Shell hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan akan produk BBM maupun produk dan layanan non-BBM serta fasilitas penunjang lainnya. Lebih dari sekedar tempat penjualan BBM, kami menjadikan SPBU kami sebagai destinasi untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan dan membantu perjalanan mereka dalam mewujudkan cita cita dan aspirasinya. Hal ini sejalan dengan pengalaman Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang kini menjadi Brand Ambassadors Shell. "Kami berharap cerita keluarga Darius dan Donna di Shell menjadi inspirasi tersendiri bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU Shell," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/4/2022).

Dalam beberapa tahun terakhir, selain produk BBM, Shell juga menawarkan berbagai layanan dan produk lain untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan saat melakukan perjalanan. Di SPBU Shell, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas tambahan seperti toilet serta mushola yang nyaman dan bersih, bengkel, convenience store Shell Select untuk berbelanja berbagai kebutuhan, deli2go untuk makanan dan minuman, sistem pembayaran non tunai, hingga penawaran promo menarik untuk pelanggan setia Shell.

Berbagai layanan dan fasilitas yang ditawarkan menghadirkan banyak cerita menarik dari para pelanggan, termasuk pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Bagi mereka, SPBU Shell menjadi tempat singgah yang nyaman di tengah kemacetan kota besar seperti Jakarta. Sebagai pelanggan lama Shell, Darius dan Donna juga sangat percaya dengan kualitas bahan bakar Shell yang dapat membantu meningkatkan performa kendaraan mereka. Selain itu, keduanya melihat SPBU Shell sebagai destinasi untuk mendapatkan berbagai kebutuhan, misalnya, barang sehari-hari yang bisa diperoleh di convenience store Shell Select, makanan dan minuman dari deli2go, serta pelumas di bengkel SPBU.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bercerita mengenai kisah awal mereka menjadi pelanggan Shell hingga saat ini. "Dulu kami pernah bertemu dengan salah satu petugas SPBU Shell yang berkebutuhan khusus dan kami takjub dengan inklusivitas di Shell yang tidak kami temukan di tempat lain. Kami juga sangat nyaman dengan berbagai upaya Shell untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, misalnya dengan memberlakukan metode pembayaran non-tunai, memberikan berbagai manfaat melalui program loyalitas Shell Go+, dan menghadirkan berbagai  layanan penunjang lainnya yang mendukung aktivitas sehari-hari dan membantu perjalanan kami dalam mewujudkan cita-cita serta aspirasi kami. Hal ini membuat kami merasa dekat dengan Shell," tutupnya. (dri)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Shell Tunjuk Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador untuk Berbagi Cerita di Shell. Please share...!

Back To Top