Vivo T1 5G Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya

Vivo Indonesia secara resmi telah meluncurkan generasi terbaru vivo T1 Series 5G, yaitu vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G, Senin (25/4/2022). (Foto: Ist)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Produsen smartphone vivo Indonesia secara resmi meluncurkan generasi terbaru vivo T1 Series 5G, yaitu vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G. Resmi meluncur di pasar Indonesia, vivo T1 Pro 5G dipasarkan dengan harga Rp 4.499.000,-, sedangkan vivo T1 5G (4GB/128GB) dibanderol seharga Rp 2.999.000,-, dan vivo T1 5G (8GB/128GB) dengan harga Rp 3.399.000,-.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, Vivo T1 Series 5G dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen, khususnya para performance seeker, akan ponsel dengan performa turbo, daya unggul dan tahan lama namun tetap dalam range harga yang terjangkau. "Kami berharap kelahiran generasi terbaru T Series ini dapat memberikan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain game," ujarnya.

Smartphone vivo T1 5G ditenagai teknologi turbo processor dengan injeksi chipset Dimensity 810 5G dengan fabrikasi 6nm yang dilengkapi koneksi dual-on 5G. Prosesor ini memiliki skor AnTuTu 387.795 dan frekuensi CPU hingga 2,4 GHz. Untuk mendukung processing power, vivo T1 5G menawarkan memori dengan kapasitas sebesar 8GB + 4GB Extended RAM, yang diklaim dapat menjalankan hingga 25 aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Smartphone ini juga memiliki fitur Multi-Turbo 5.5 yang akan mengoptimalkan penggunaan jaringan, disipasi panas, AI dan performa permainan game untuk dihidupkan dengan cepat. Tidak lupa, vivo T1 5G juga telah dilengkapi dengan fitur modern berupa NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk memeriksa saldo uang elektronik dan juga menduplikasi kartu akses gedung atau ruangan. Untuk sektor daya, ponsel ini ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh yang dikombinasikan dengan prosesor 6nm yg ultraefisien serta teknologi hemat daya Mediatek UltraSave, dilengkapi dengan 18W FastCharge. Tidak hanya menghadirkan daya turbo, vivo T1 5G juga dibekali teknologi liquid cooling, yaitu sistem pendingin yang dapat mengontrol suhu dan mengurangi permasalahan panas pada bodi ponsel hingga 10°C ketika dipakai.

Teknologi turbo camera disematkan pada kamera depan 16MP Super Night Selfie dan kamera utama 50MP Night Camera. Selain itu masih ada fitur Dual-View Video yang memampukan kamera depan dan belakang merekam dua video secara bersamaan cocok untuk pengalaman vlogging. Selain T1 5G, vivo secara resmi juga meluncurkan varian vivo T1 Pro 5G di Indonesia. Smartphone ini membawa spesifikasi prosesor turbo Snapdragon 778G 5G, 66W FlashCharge, dan layar 6.44” Amoled 90Hz. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Vivo T1 5G Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya. Please share...!

Back To Top