Watsons Gandeng Good Doctor Perluas Distribusi Produk Melalui O+O

Watsons, leading health and beauty retail internasional yang telah bertahun-tahun bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, bekerja sama bidang kesehatan dan kecantikan online dan offline (O+O) dengan penyedia layanan kesehatan telemedicine dan digital  Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Watsons, leading health and beauty retail internasional yang telah bertahun-tahun bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, bekerja sama bidang kesehatan dan kecantikan online dan offline (O+O) dengan penyedia layanan kesehatan telemedicine dan digital  Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor). Untuk memperluas jangkauan online mereka melalui platform Good Doctor dan meningkatkan upaya transformasi digital mereka, kolaborasi ini akan memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk mendapatkan akses mudah untuk membeli produk kesehatan dan kecantikan favorit di toko resmi Watsons melalui HealthMall dalam aplikasi Good Doctor. Melalui kerja sama ini, hal tersebut akan membangun komitmen berkelanjutan Watsons untuk lebih dekat dengan konsumen yang sejalan dengan komitmen Good Doctor dalam memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan wellness mereka tanpa harus keluar rumah.

“Watsons  berinovasi dan mengedepankan kebutuhan pelanggan serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan. Salah satunya bekerjasama dengan Good Doctor. Nantinya, selain melalui aplikasi Good Doctor, akan tersedia juga di GrabHealth,” jelas Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Kerja sama ini akan menawarkan pengalaman berbelanja online + offline yang efisien dengan layanan pengiriman yang lebih cepat dan andal kepada pelanggan. Hal ini juga akan mendorong lebih banyak penjualan untuk merek kesehatan dan kecantikan yang tersedia di gerai Watsons. Kolaborasi ini memungkinkan kedua perusahaan untuk menjawab kebutuhan di industri bisnis kesehatan yang meningkat pesat di masa pandemi dan setelahnya.

Danu Wicaksana, Managing Director of Good Doctor Technology Indonesia menambahkan, memiliki akses cepat untuk produk kesehatan dan wellness  yang berkualitas tinggi adalah kebutuhan paling penting bagi setiap individu terutama di masa new normal. “Kami dapat lebih mendukung Watsons dalam perjalanan transformasi digital mereka dengan adanya teknologi kesehatan digital Good Doctor sehingga dapat terus menyediakan akses dan pengiriman yang mudah, cepat serta efisien bagi masyarakat Indonesia,” ucap Danu.

Peluncuran kolaborasi dimulai dengan kegiatan olahraga pagi yang berlangsung di area Watsons BSD Street Store terbaru dan dihadiri oleh para member Watsons serta pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat untuk acara pertemuan ini. Kemudian, acara ini disusul dengan talkshow kesehatan tentang topik ‘Sehat dan Aktif selama Ramadan’ yang dibawakan oleh Dr. Adhiatma Gunawan, Head of Medical Good Doctor Technology Indonesia. Dalam talkshow kesehatan tersebut, Dr. Adhiatma Gunawan, menjelaskan manfaat puasa bagi kesehatan, berbagi tips khusus untuk pasien dengan kondisi tertentu selama berpuasa dan memberikan tips cara menjaga kesehatan dan olahraga saat berpuasa. (ym)

Labels: Kesehatan

Thanks for reading Watsons Gandeng Good Doctor Perluas Distribusi Produk Melalui O+O. Please share...!

Back To Top