Advan Luncurkan Ponsel Entry Level Terbaru Nasa Pro

Smartphone Advan Nasa Pro



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Advan meluncurkan ponsel pintar terbaru Advan Nasa Pro yang dibanderol dengan harga terjangkau Rp 1,299 juta. Advan melanjutkan komitmen dengan menghadirkan produk smartphone inovatif yaitu Advan NASA Pro. Smartphone terbaru dengan jargon “Netizen Hero” ini merupakan generasi penerus sebelumnya untuk mendukung kawula muda yang energik dan aktif di sosial media. Advan Nasa Pro membawa teknologi smartphone entry level ke tingkat yang lebih tinggi. Hadir dengan dengan membawa teknologi dan pengalaman internet terbaik bagi konsumen, sehingga mampu memberikan akses ke layanan media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, hingga Instant Messaging dengan lancar.

“Advan selalu mendukung anak muda dan para konten kreator. Smartphone dengan harga terjangkau ini sangat mumpuni dalam membuat konten di media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook atau twitter,” kata Chandra Tansri, CEO Advan, Sabtu (14/5/2022).

Untuk mendukung dalam pembuatan konten, Advan NASA Pro sudah mendukung kamera belakang 13MP dengan Auto Focus dan kamera depan 5 MP yang akan membuat konten video dan foto jadi lebih tajam dan jernih. Hasilnya bisa langsung dibagikan ke media sosial dengan cepat. Advan NASA Pro tampil keren dengan layar IPS berukuran 6,088 inci dan resolusi HD+ 720×1560pixels. Layar ini mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat, mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari.

Dengan tampilan peranti lunak yang sudah mendukung multitasking berbasis Android 11, Advan NASA Pro akan menjadikan siapa pun bisa menjadi NETIZEN HERO yang siap menjadi konten kreator handal, kapanpun dan dimanapun. Meski masuk di kelas entry level, namun Advan NASA Pro membawa teknologi smartphone sekelas flagship, seperti sistem keamanan perangkat yang cukup baik. Dengan teknologi Face ID mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Advan NASA Pro didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni dengan CPU Quad-core 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan internal memory 32GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Advan NASA Pro datang dengan desain keren yang sudah mengadopsi konsep 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan tetap nyaman digunakan. Secara penggunaan juga nyaman di tangan, karena dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya sekitar 10.2mm Cukup tipis untuk ukuran smartphone masa kini.

Advan NASA Pro akan tersedia secara online di akulaku mulai Senin (16/5/2022). Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Selanjutnya akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. dan setiap pembelian mendapatkan paket bundling kuota internet dari Telkomsel 10Gb. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Advan Luncurkan Ponsel Entry Level Terbaru Nasa Pro. Please share...!

Back To Top