Anak Perlu Asah Kreativitas untuk Dukung Kesehatan Mental

Konferensi pers virtual ajang pencarian bakat Yupi’s Got Talent 2022 Kamis 19 Mei 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Yupi Indo Jelly Gum (Yupi), perusahaan manufaktur permen, memberikan kesempatan bagi anak-anak dan remaja Indonesia untuk berkreativitas melalui ajang pencarian bakat Yupi’s Got Talent (YGT) 2022.

"Dengan melihat pentingnya kesehatan mental bagi perkembangan individu, yupiers (sebutan untuk sahabat Yupi) hadir untuk menemani anak dan remaja membangun makna kebahagiaan," kata Direktur Sales dan Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/5/2022).

Yupi Gummy kembali mengadakan event ajang pencarian bakat Yupi’s Got Talent 2022 untuk kedua kalinya sebagai wadah bagi anak dan remaja mengekspresikan talenta positif di bidang seni seperti menyanyi, menari, story telling, gymnastic dan bermain musik.

Juliwati Husman mengatakan, Yupi’s Got Talent mengarahkan generasi muda -yang cenderung tergantung pada kegiatan digital - menjadi lebih produktif dengan memanfaatkan media digital untuk berkreasi. YGT menciptakan peluang bagi generasi muda agar merasa tertantang untuk menggali bakat dalam dirinya. "YGT juga mengajak para yupiers mengekspresikan hal-hal positif dan kreativitas menjadi prestasi yang bisa dibanggakan dan menginspirasi," ungkap dia.

Pada ajang tahun ini digelar “Yupiness Camp” di mana peserta yang berhasil memasuki tahap final akan mendapatkan camp khusus selama 3 hari dan mendapatkan workshop yang dibimbing instruktur berpengalaman dan influencer Indonesia. Hingga kini sudah 3.500 peserta berpartisipasi. Adapun grand Final Yupi’s Got Talent 2022 sebagai puncak acara, akan dilaksanakan di bulan Juni 2022. Sebagai gambaran, sebagai manufaktur gummy dan permen, Yupi ini sudah didistribusikan ke Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa, dan Timur Tengah. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Anak Perlu Asah Kreativitas untuk Dukung Kesehatan Mental. Please share...!

Back To Top