Kumpulkan Like, Propan Raya Salurkan Donasi ke Panti Asuhan

Penyerahan donasi Propan Raya



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Propan Raya, produsen cat nasional, berdonasi kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah (Kebun Surga) di kawasan Tangerang, hasil like dari postingan #PropanBerbagiKebaikan. Lewat postingan instagram Modal Jempol Bisa Dapat Pahala yang diunggah pada bulan Ramadan lalu, Propan Raya mengajak masyarakat luas terutama followers di akun Instagram perusahaan berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan. Tercatat sebanyak 84.519 like yang telah terkumpul dari postingan tersebut. Angka ini setara dengan nilai dengan Rp 8.451.900. Propan Raya berdonasi ke Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah berlokasi di jalan Benteng Betawi, Poris Gaga Baru, Batuceper, Kota Tangerang, Banten. Tercatat terdapat 35 anak-anak yang terdaftar di panti asuhan ini dengan jangkauan umur dari SD hingga SMA.

"Kami ingin mengajak rekan-rekan Propaners semua untuk berbagi kebaikan bagi sesama, lewat postingan #PropanBerbagiKebaikan yang kami unggah bulan April lalu saat Ramadan. Dari hasil like yang terkumpul, kami konversikan menjadi donasi yang dibagikan kepada anak-anak di Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah," ujar CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma, Senin (30/5/2022).

Selain memberikan donasi dalam bentuk uang, Propan Raya juga memberikan bantuan cat kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah agar gedung milik Panti Asuhan dapat dicat kembali dan dapat dipercantik lagi. "Propan berharap panti asuhan ini dapat tetap ceria dan cantik, sehingga anak-anak yang ada merasa nyaman,” tambah Kris Rianto Adidarma.

Adapun total cat yang diberikan kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah mencapai puluhan pail dengan kombinasi dari produk Decorshield, Decorlotus, dan Go Fast.

"Saya mewakili Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Donasi yang kami terima akan kami pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih juga atas bantuan catnya kepada Propan Raya, kebetulan banyak sisi-sisi tembok di panti asuhan ini perlu di cat kembali," ucap Kepala Panti Asuhan Zulham Ibrohim Ardhian Syah.

Seremonial penyerahan donasi ini dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan, selain pemberian simbolis kepada pengurus panti asuhan. "Semoga donasi yang kami berikan kepada Panti Asuhan Arriyaadhul Jannah dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi panti asuhan," tukas Kris Rianto Adidarma. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kumpulkan Like, Propan Raya Salurkan Donasi ke Panti Asuhan. Please share...!

Back To Top