LG Targetkan Penjualan Kulkas Premium Naik 50%

Kris Lee, Product Marketing Director of Home Appliance LGEIN. (Foto: Dok LGEIN)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Untuk membidik segmen premium PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) terus berinovasi untuk melahirkan produk terbarunya. Salah satu terobosannya adalah dengan merilis kulkas premium terbarunya, kulkas LG InstaView Door-in-Door.

Menurut Kris Lee, Product Marketing Director of Home Appliance LGEIN, hadirnya seri terbaru kulkas LG InstaView ini tak hanya menjadi jawaban atas kebutuhan pengguna. Namun, LG InstaView juga hadir dengan gaya yang  mampu memperkuat gaya hidup premium pemiliknya.

Diakui Kris kulkas LG InstaView door-in-door dapat dikatakan sebagai seri kulkas premium paling populer dari LG. Popularitas ini tak lepas dari keunikan desain salah satu panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan sesaat setelah pengguna mengetuknya dua kali dengan jari. Kulkas LG InstaView terbaru ini hadir dalam tiga model, yakni  GC-X257CQES dan GC-X257CSES dapat menjadi pilihan bila kapasitas simpan hingga 674 liter dengan kelengkapan dispenser air terintegrasi yang menjadi kebutuhan. Keduanya memiliki kelengkapan fitur sama dengan perbedaan hanya pada warna. GC-X257CQES memiliki warna hitam dan GC-X257CSES dibuat untuk pengguna yang lebih menyukai warna silver.

Selanjutnya, model GC-Q257CSFS, menjadi pilihan saat dispenser air bukan merupakan fitur yang menjadi keharusan. Kulkas LG InstaView door-in-door varian terbaru ini hadir dengan rentang harga Rp 19 juta-Rp 40 juta. “Minus dispenser air, GC-Q257CSFS tetap dibuat lengkap dengan seluruh fitur yang ada pada kedua kulkas LG InstaView door-in-door terbaru lainnya," katanya.

Head of Marketing LGEIN Jay Jang menambahkan untuk memasarkan produk terbarunya, pihaknya mengambil dua pendekatan yaitu konsumen yang datang untuk melihat langsung produk premium dan LG pro aktif menggandeng pihak terkait seperti home interior memasarkan produk langsung ke konsumen kelas atas.

Sayangnya pihak LG nggan menjawab lebih rinci terkait terget penjualan kulkas seri terbaru ini. Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2016 di seluruh dunia, lemari es LG InstaView tersebut telah terjual sebanyak satu juta unit. "Target kami naik 50 persen dibanding tahun lalu," kata Kris. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading LG Targetkan Penjualan Kulkas Premium Naik 50%. Please share...!

Back To Top