Luncurkan Proyek Avasta, Waskita Modern Realti Gandeng BTN

PT Waskita Modern Realti meluncurkan proyek hunian Avasta yang merupakan tahap pertama pengembangan kawasan Kota Mandiri Vasaka City di Bekasi Utara



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Waskita Modern Realti meluncurkan proyek hunian Avasta yang merupakan tahap pertama pengembangan kawasan Kota Mandiri Vasaka City yang berlokasi di Bekasi Utara. Untuk pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) Avasta, Waskita Modern Realti telah menggandeng PT Bank Tabungan Negara (BTN) dalam memudahkan masyarakat memiliki hunian.

"Untuk pembiayaan KPR Avasta, kami bekerja sama dengan Bank BTN dan Bank BTN Syariah. Ini juga bentuk dukungan kerja sama yang positif dari Bank BUMN kepada Waskita Modern Realti,” kata Finance, HC and Risk Management PT Waskita Modern Realti Hartono, Senin (23/5/2022).

Hartono menambahkan, dalam rangka pencapaian target perusahaan untuk tahun 2022 ini, Waskita Modern Realti juga akan terus membuka kerja sama dengan pihak perbankan maupun multifinance.

Sementara itu, President Director Waskita Modern Realti Dono Parwoto menyampaikan, peluncuran proyek hunian Avasta merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan kawasan kota mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi. “Pada tahap pengembangan awal ini, kami sudah memasarkan Avasta yang terdiri dari 929 unit yang alhamdulillah sampai saat ini mendapat respon yang positif dari Masyarakat,” ujar Dono.

Ia menambahkan, proyek ini nantinya akan menciptakan gebrakan-gebrakan baru dalam pemasaran sekaligus sebagai branding dari Vasaka City yang akan menjadi kota impian tempat tinggal masyarakat Indonesia. “Untuk itu, kami merangkul Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) untuk bekerja sama dengan kami dalam pemasaran Vasaka City sehingga nantinya bersama-sama akan menciptakan inovasi pemasaran yang baru dan siap bersaing di persaingan pasar properti Indonesia,” ujarnya.

Selain merangkul AREBI, Waskita Modern Realti juga mengajak koperasi-koperasi instansi untuk bisa ikut turut bergabung dalam pemasaran Vasaka City. Ajakan ini ditanggapi positif salah satunya oleh Koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM). Koperasi RSCM akan bergabung dalam pemasaran cluster Avasta yang merupakan proyek hunian pertama yang berada di Vasaka city seluas 12 ha. “Dengan bergabungnya AREBI dan koperasi RSCM ini dalam pemasaran Vasaka City, kami selaku developer optimistis Vasaka City mampu mendobrak pasar persaingan properti Indonesia. Kedepannya kami juga akan terus menggandeng koperasi instansi, perusahan dan juga perbankan untuk bisa bergabung dalam pemasaran Kota Vasaka City,” kata Dono. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Luncurkan Proyek Avasta, Waskita Modern Realti Gandeng BTN. Please share...!

Back To Top