Pacu Tingkat Kunjungan, Sinar Mas Land Gelar Southgate Expo

Sinar Mas Land menyelenggarakan Southgate Expo pada tanggal 21-29 Mei 2022 di Main Atrium AEON Mall Southgate Tanjung Barat



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sinar Mas Land (SML) bersama AEON selenggarakan grand opening AEON Mall Southgate Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Peresmian tersebut dilangsungkan secara simbolis oleh perwakilan kedua perusahaan serta perwakilan pemerintahan. AEON Mall Southgate Tanjung Barat merupakan salah satu bagian dari pengembangan kawasan Southgate Residence dari Sinar Mas Land. Memeriahkan acara grand opening ini, Sinar Mas Land menyelenggarakan Southgate Expo pada tanggal 21-29 Mei 2022 di Main Atrium AEON Mall Southgate Tanjung Barat.

"Sinar Mas Land menghadirkan Southgate Expo bekerja sama dengan Dekoruma, Jendela360, Bank Sinar Mas, dan Tokopedia untuk menawarkan sejumlah promo spesial,” kata CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J Nantung, Senin (23/5/2022).

Southgate berada di lokasi strategis di sisi jalan TB Simatupang Jakarta Selatan sehingga dapat diakses dengan TransJakarta dan kereta commuter line yang berada tepat di seberang mal. Pusat perbelanjaan ini juga sangat dekat dari jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan langsung ke area Jabodetabek dan akses menuju bandara tanpa melewati lampu merah. Kemudahan akses ini merupakan benefit yang dapat dinikmati baik oleh pengunjung mal, pengusaha, dan segenap penghuni apartemen Southgate Residence. AEON Mall Southgate Residence terintegrasi dengan tiga menara hunian apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektare, proyek mixed-use tersebut memiliki 60% ruang terbuka hijau dengan sekitar 2,2 hektare. Hunian apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theater room, private dining room, sky pool bar, dan 42 fasilitas pendukung lainnya guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

"Hunian apartemen di Southgate Residence dijual mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp6 miliar," kata Hongky.

AEON Mall Tanjung Barat merupakan mal keempat di Indonesia dari AEON Group, yang merupakan operator pusat perbelanjaan terbesar di Asia. AEON Mall Tanjung Barat merupakan mal kedua yang dikembangkan dalam kerja sama AEON dan Sinar Mas Land setelah mendulang sukses pada AEON Mall BSD City yang merupakan rantai usaha pertama dari operator asal Jepang tersebut. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pacu Tingkat Kunjungan, Sinar Mas Land Gelar Southgate Expo. Please share...!

Back To Top