Perkuat Ekspansi Bisnis, Apotek K-24 Buka Serentak 35 Gerai

Apotek K-24 menggelar grand opening yang diselenggarakan serentak 35 gerai di seluruh Indonesia pada 28 Mei 2022



YOGYAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai upaya memperkuat ekspansi bisnis perusahaan, Apotek K-24 baru saja mengadakan grand opening yang diselenggarakan serentak 35 gerai di seluruh Indonesia, Sabtu (28/5/2022).

Manajer Operasional Apotek K-24, Endah Eka Yani menyampaikan, pembukaan serentak 35 gerai tersebut mulai dari DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, NTB, Kepulauan Bangka Belitung, hingga Papua. "Jika sebelumnya pandemi Covid-19 menyebabkan sejumlah pembatasan kegiatan masyarakat, maka saat ini perlahan-lahan kondisi ekonomi mulai pulih. Melalui pembukaan gerai baru ini, kami meyakini kondisi perekonomian akan kembali seperti sebelum pandemi," kata Endah.

Endah menjelaskan, pada acara grand opening kali ini, Apotek K-24 tak hanya menyelenggarakan rangkaian acara secara online namun juga offline, dengan mengusung tema Makin Dekat, Sehat Lebih Mudah.

Tema ini, lanjut Endah, merupakan gambaran Apotek K-24 yang kini hadir lebih dari 600 gerai yang tersebar di 26 provinsi dan 140 kota di seluruh Indonesia, sehingga lebih dekat dengan masyarakat. Apotek K-24 masih terus menargetkan penambahan gerai di seluruh Indonesia. Artinya, masyarakat dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk menjadi sehat. Adapun yang berbeda di acara grand opening kali ini adalah hadirnya Apotek K-24 pertama di 5 kota baru, yaitu di Bima, Kutai Timur, Bangka, Bangka Tengah, dan Pomalaa Kolaka. "Semoga dengan kehadiran Apotek K-24 pertama di kota-kota tersebut, kami bisa membantu melayani masyarakat untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke kebutuhan kesehatan seperti obat, vitamin, maupun alat kesehatan," tandasnya.

Acara grand opening ini dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian kegiatan secara online dan offline. Ada beberapa lomba yang bisa diikuti secara online oleh masyarakat, yaitu lomba mewarnai, lomba foto anak sehat dan ceria, hingga lomba video Instagram. Setiap gerai yang melakukan grand opening melakukan live ceremony melalui akun instagram masing-masing. Sehingga masyarakat dapat turut serta memeriahkan acara ini meskipun dari rumah masing-masing. Kemeriahan grand opening Apotek K-24 juga diikuti secara langsung oleh masyarakat di sekitar gerai, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. "Kami juga menyediakan layanan cek kesehatan secara gratis dan pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar gerai Apotek K-24," pungkasnya. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perkuat Ekspansi Bisnis, Apotek K-24 Buka Serentak 35 Gerai. Please share...!

Back To Top