Sinar Mas Land Tutup Atap Tower Kamaya Akasa Pure Living BSD

Sinar Mas Land melakukan prosesi penutupan atap atau topping off menara Kamaya di apartemen Akasa Pure Living BSD City, Tangerang



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Sinar Mas Land melakukan prosesi penutupan atap atau topping off menara Kamaya di apartemen Akasa Pure Living BSD City, Tangerang. Penyelesaian proyek apartemen ini merupakan wujud dan komitmen perusahaan kepada konsumen, meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19. Proyek Akasa Pure Living BSD City dikembangkan oleh perusahaan konsorsium Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya Development.

Chief Executive Officer (CEO) Commercial BSD City Anna Budiman mengatakan, prosesi penutupan atap ini menandakan pembangunan menara Kamaya di Akasa Pure Living BSD kini memasuki tahap finalisasi. Adapun serah terima unit apartemen dari pengembang kepada konsumen ditargetkan akan berlangsung pada Maret 2023 mendatang. "Sinar Mas Land melalui apartemen Akasa Pure Living terus berupaya mewujudkan komitmen pembangunan proyek yang progresif dan tepat waktu. Dengan adanya prosesi topping off ini, menara Kamaya bisa segera difinalisasi dan diserahterimakan kepada konsumen sesuai jadwal," ungkap Anna Budiman, Rabu (25/5/2022).

Anna menjelaskan, Sinar Mas Land mengembangkan proyek apartemen yang terdiri atas enam tower ini, dengan desain eksklusif untuk menyeimbangkan konsep hunian dan alam terbuka hijau dalam satu bentuk kawasan hunian yang modern. "Akasa Pure Living berdiri di atas lahan 2,8 hektare dan terdiri dari 27 lantai. Tower Kamaya hadir dengan 4 tipe, dengan rentang harga mulai dari Rp 390 juta-an, dengan besaran cicilan Rp 2 juta-an," jelasnya.

Apartemen Akasa Pure Living dilengkapi dengan beragam fasilitas modern di antaranya commercial retail arcade, thematic swimming pool, thematic garden, children playground, jogging track, fitness center, sky and roof garden, dan fasilitas terbaru lainnya yang dapat memanjakan para calon penghuninya. Untuk memperkuat sistem keamanan, hunian apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas security 24 jam dan CCTV. "Dengan sederet fasilitas yang telah lengkap di kawasan apartemen ini, tower Kamaya juga dilengkapi dan ditambahkan spesifikasi unit berupa lantai dengan homogenous tile, windows system serta grease trap," tandas Anna.

Berlokasi di jantung BSD City, Akasa Pure Living yang dikembangkan Sinar Mas Land sangat dekat dengan akses tol langsung dengan beberapa pilihan, yakni tol Jakarta-Serpong dan Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan JORR/tol Pondok Indah, tol Bandara Soekarno-Hatta dan beragam akses tol lainnya di Pulau Jawa. BSD City juga akan segera memiliki akses gerbang tol Serbaraja yang menghubungkan kota mandiri ini ke Balaraja dan area Kabupaten Tangerang lainnya. Mobilitas para penghuni pun didukung dengan berbagai transportasi umum mulai dari feeder bus BSD City, Transjakarta, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Sudimara dan Rawa Buntu. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sinar Mas Land Tutup Atap Tower Kamaya Akasa Pure Living BSD. Please share...!

Back To Top