Strategi Kawan Lama Perkuat Bisnis Food and Beverage

Foods Beverages Indonesia (FBI) yang menanungi bisnis food and beverage Kawan Lama Group, memperkuat identitasnya dengan wajah baru dengan nama F&B Indonesia atau F&B ID



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Foods Beverages Indonesia (FBI) yang menanungi bisnis food and beverage Kawan Lama Group, memperkuat identitasnya dengan wajah baru dengan nama F&B Indonesia atau F&B ID. Sejak tahun 2011, FBI telah menanungi 4 brand yakni Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco.

“Di sinilah F&B ID hadir dan berkomitmen memberikan kebahagiaan untuk setiap masyarakat Indonesia melalui sajian makanan dan minuman dengan kualitas, layanan, dan inovasi terbaik", ungkap Devin Widya Krisnadi, Business Director Food and Beverage ID.

Memulai bisnis pada 2011, F&B ID melalui brand pertamanya Chatime, merek minuman brewed tea asal Taiwan, berkembang menjadi salah satu perusahaan foods & beverages terbesar di Indonesia. Seiring pertumbuhan bisnis dari tahun ke tahun, F&B ID terus melakukan inovasi dengan meluncurkan Cupbop, Gindaco pada tahun 2018, dan Chatime Atealier. Saat ini, F&B ID telah mengelola lebih dari 400 gerai Chatime, 16 gerai Cupbop, 21 gerai Gindaco, dan 6 gerai Chatime Atealier yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Mengingat berbagai milestones yang telah dicapai, F&B ID berkomitmen dalam inovasi segi produk dengan menu terbaru secara rutin, menjamin keamanan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata dia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Strategi Kawan Lama Perkuat Bisnis Food and Beverage. Please share...!

Back To Top