Apresiasi Seller, SiCepat Bagikan Hadiah Total Rp 5 Miliar

Penyerahan secara simbolis untuk pemenang Program Hebat dari SiCepat Ekspres



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bukti komitmen untuk terus mendukung perkembangan UMKM, SiCepat Ekspres hadirkan program loyalty undian khusus seller melalui Hebat (Hadiah Lebaran SiCepat) dengan total hadiah hingga Rp 5 miliar. Program Hebat ditujukan kepada seller yang berjualan di marketplace Tokopedia dan Shopee serta seller soscom (social commerce/non-marketplace). Telah berlangsung selama 3 periode sejak bulan Februari - April 2022, program Hebat Tokopedia dan Shopee telah mengumumkan 500 seller beruntung yang sudah membawa pulang hadiah berupa saldo penjual Shopee dan saldo TopAds pada periode 1-2 dan uang tunai serta mobil pada periode 3. Pengumuman pemenang pada puncak periode 3 dilakukan Selasa (31/5/2022). Sedangkan untuk program Hebat khusus seller soscom (non-marketplace) yang berlangsung pada periode Maret-April 2022, SiCepat telah mengumumkan daftar pemenang pada 24 Mei 2022 lalu dengan hadiah berupa insentif total hingga Rp 100 juta untuk total 20 pemenang.

"SiCepat menghadirkan program Hebat ini dengan tujuan sebagai stimulus bagi rekan-rekan seller marketplace dan social commerce untuk terus meningkatkan bisnisnya. Melalui program ini, SiCepat telah mencatatkan pertumbuhan hingga 32% untuk pengiriman marketplace Tokopedia dan Shopee," kata Chief Marketing dan Corporate Communication Officer Wiwin Dewi Herawati.

Pada sesi pengumuman program Hebat Shopee, toko online LBagStore sukses mencatatkan resi tertinggi dan membawa pulang hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris. Toko CharlotteQuinn, Zaskia Mecca Official Shop, dan Oclo.Official menduduki posisi 2,3,dan 4 dan mendapatkan hadiah unit mobil Renault Triber RXZ M/T. Untuk program Hebat Tokopedia, pencatatan resi tertinggi diraih oleh toko Ultra Voucher yang membawa pulang hadiah 1 unit mobil Toyota Yaris. Posisi selanjutnya diraih oleh LBagStore, Wings Official Store, dan Wardah Official Store dengan hadiah unit mobil Renault Triber RXZ M/T. Pada program Hebat khusus seller social commerce (non-marketplace) hadiah grand prize berhasil diraih oleh toko Heaven Lights yang membawa pulang hadiah uang tunai Rp 20 juta.

"Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah menghadirkan program Hebat ini untuk kami para seller online. Hal ini menjadi motivasi yang besar bagi kami untuk terus kreatif dan inovatif dalam meningkatkan penjualan dan bisnis kami’’ ujar Liton, owner LBagStore, salah satu pemenang program Hebat Shopee dan Tokopedia. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Apresiasi Seller, SiCepat Bagikan Hadiah Total Rp 5 Miliar. Please share...!

Back To Top