BRI Kolaborasi dengan Tokopedia Luncurkan Kartu Kredit

Director of Consumer Business BRI Handayani memberi sambutan dalam peluncuran Tokopedia Card, di Jakarta, 4 Juni 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- BRI berkolaborasi dengan Tokopedia meluncurkan kartu kredit Tokopedia Card, Sabtu (4/6/2022). Tokopedia Card ini merupakan kartu kredit co-branding yang juga didukung oleh jaringan Visa.

Director of Consumer Business BRI Handayani menyampaikan, ada banyak benefit yang dihadirkan Tokopedia Card, baik secara fungsinya maupun program-program yang sengaja dibuat untuk membuat para user Tokopedia menjadi lebih nyaman melakukan transaksi pembayaran. Beberapa program yang akan dihadirkan seperti diskon 50% di beberapa merchant partner, cashback, bonus poin, dan sebagainya. “Di co-branding Tokopedia Card ini, integrasi antara sistem BRI dan sistem Tokopedia sudah dilakukan dengan sangat baik, sehingga pengguna Tokopedia bisa dengan mudah melihat proses pengajuan aplikasi kartu kreditnya melalui Tokopedia. Tentunya ini sebuah user experience baru, ditambah lagi nanti ada banyak program-program cashback dan diskon,” kata Handayani dalam peluncuran Tokopedia Card, di Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia Leontinus A. Edison menambahkan, penggunaan kartu kredit dalam bertransaksi di platform Tokopedia setiap tahunnya terus meningkat. Melalui peluncuran Tokopedia Card, harapannya layanan ini dapat semakin memudahkan masyarakat dalam bertransaksi secara cashless. Proses pengajuan aplikasi Tokopedia Card juga sangat mudah melalui platform Tokopedia. “Kami memberikan kemudahan, karena apply Tokopedia Card cukup lewat aplikasi Tokopedia, cukup foto KTP dan selfie saja, karena kita memanfaatkan teknologi dan big data. Jadi kita tidak asal approved juga, kita manfaatkan teknologi dengan mempertimbangkan credit scoring juga,” kata Leontinus.

Tokopedia Card juga terjangkau bagi masyarakat dengan biaya cicilan 0%, hingga bebas biaya tahunan dengan minimal transaksi tiga kali per bulan. Kita juga memberikan banyak cashback dan diskon. Tidak hanya untuk belanja di Tokopedia, cashback dan diskonnya juga bisa dipakai di tempat-tempat lain. Melalui kolaborasi ini, Leontinus berharap kegiatan ekonomi bisa terus bergerak untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. “Kita bersyukur pandemi Covid-19 sudah berkurang. Kita harus sama-sama menjaga ekonomi Indonesia, sama-sama mendukung pemulihan ekonomi dan meningkatkan terus perekonomian Indonesia dengan menggunakan metode pembayaran yang mudah melalui Tokopedia Card,” kata Leontinus. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BRI Kolaborasi dengan Tokopedia Luncurkan Kartu Kredit. Please share...!

Back To Top