BTPN Perkuat Segmen Nasabah Prioritas dengan Akses Digital

Ilustrasi BTPN Jenius. (Foto: Dok)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank BTPN Tbk memperkuat segmen nasabah prioritas dengan akses khusus digital lewat Sinaya Prioritas. Adapun Sinaya Prioritas dapat diakses melalui aplikasi Jenius untuk memudahkan transaksi perbankan dan berinvestasi dari mana saja.

"Kami menghadirkan layanan digital priority banking pada aplikasi Jenius," kata Head of Wealth Management Business Bank BTPN Helena, Jumat (10/6/2022).

Dia menyampaikan, hadirnya akses digital Sinaya Prioritas di aplikasi Jenius ini akan semakin memudahkan nasabah melakukan monitoring atas perkembangan dana simpanan kapan saja. Layanan digital ini untuk menjaga konsistensi perusahaan memberikan layanan perbankan pribadi yang prima serta mengoptimalkan potensi investasi nasabah dengan tetap mengedepankan digitalisasi. Berintegrasi dengan aplikasi Jenius, beberapa fitur dan benefit untuk nasabah Sinaya Prioritas di antaranya bebas biaya 50x per bulan untuk tarik tunai di ATM atau limit kirim uang harian lebih tinggi hingga Rp 600 juta. Digital Banking Head Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi mengatakan sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital, Jenius berkomitmen menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan. "Salah satunya, kami wujudkan melalui kolaborasi dengan Sinaya Prioritas dalam menyediakan digital priority banking bagi segmen affluent," kata dia.

Selain kenyamanan bertransaksi melalui aplikasi digital, nasabah Sinaya Prioritas tetap dapat menikmati kenyamanan bertransaksi melalui layanan kantor cabang, dedicated Relationship Manager, hingga berbagai penawaran produk investasi unggulan. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BTPN Perkuat Segmen Nasabah Prioritas dengan Akses Digital. Please share...!

Back To Top